Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 17 Agustus 2015

Ikatan Purna Bakti Pegawai Otorita Batam Pererat Silaturahim Lewat Halal Bihalal

Senin, 17 Agustus 2015 (Sumber: Batam Today)

 
 










Kepala BP Batam, Mustofa Widjaja berfoto bareng dengan para pensiunan BP Batam.

BATAM, BP atam - Bulan Syawal 1436 H adalah momentum tepat untuk menjalin silaturahim. Pengurus Ikatan Purna Bakti Pegawai Otorita Batam (IPBPOB) menggelar acara halal bihalal bagi pensiunan pegawai Otorita Batam, dengan tema "Kembali Menguntai Kenangan Menjalin Kebersamaan" di Guest House BP Batam, Sekupang, Sabtu (15/8/2015).


Hadir dalam acara tersebut, Ketua Otorita Batam periode 1998-2005, Ismeth Abdullah, Kepala BP Batam, Mustofa Widjaja, Wakil Wali Kota Batam, M. Rudi, dan para Deputi BP Batam beserta para tamu undangan.
 
Mustofa Widjaja dalam sambutannya mengatakan, acara halal bihalal merupakan wadah mempererat persaudaraan dan tali silaturahim. "Meskipun bapak-ibu tidak lagi menjabat atau menjadi pegawai di BP Batam, tidak menutup kemungkinan bapak-ibu untuk memberikan masukan kepada kami dalam menjalankan tugas," ujar Mustofa.
 
Menurutnya, pertemuan ini untuk memberikan informasi kepada masyarakat Batam khususnya purna bakhti OB yang saat ini jadi BP Batam. Musoafa kembali mengingatkan, dalam menyambut pesta demokrasi di akhir tahun, hendaklah menjadi warga negara yang berpatisipasi dengan menggunakan hak pilih dengan bijak.
 
Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Batam Rudi mengatakan, tetaplah menjaga semangat bersama membangun Pulau Batam. "Karena ada Otorita Batam maka adalah Batam, karena ada bapak-ibu terdahulu maka adalah kami saat sekarang," kata Rudi.
 
Ki Agus Harun selaku Ketua IPPOB mengatakan momentum halal bihalal memberikan angin segar untuk kembali memunculkan semangat yakni membentuk Pulau Batam dari hutan menjadi kota industri, parwisata, perdagangan dan ahli kapal dan menjadikan Batam sebagai garda depan pertumbuhan ekonomi serta menjadikan Pemerintahan Batam semakin bersinergi.
 
"IPPOB akan selalu menjaga kehormatan nama pensiunan BP Batam dan pula menjaga kehormatan nama BP Batam," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar