Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 13 Agustus 2015

BP Batam Turunkan Tiga Regu di Lomba Gerak Jalan Peringatan HUT RI ke-70

Kamis, 13 Agustus 2015 (Sumber: Batam Today)

 
 










DIREKTUR PENGAMANAN BP BATAM CECEP RUSMANA MELEPAS PESERTA GERAK JALAN.

BATAM, BP Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam berpartisipasi dalam acara gerak jalan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-70 di Jalan Engku Putri, Batam Centre, Rabu (12/8/2015).

Direktur Promosi dan Humas Badan Pengusahaan (BP) Batam, Purnomo Andiantono mengatakan, pada acara yang diikuti ratusan regu dari kalangan pelajar dan instansi pemerintahan tersebut, Direktur Pengamanan (Dirpam) Cecep Rusmana hadir mewakili Kepala BP Batam.

"Pak Cecep mewakili kepala BP Batam juga melakukan pelepasan peserta gerak jalan," kata Andiantono kepada BATAMTODAY.COM.

Ia melanjutkan, BP Batam juga ikut serta dalam lomba gerak jalan dengan mengirimkan tiga regu yang terdiri dari dua regu dari Dirpam dan satu regu pegawai Bandara Hang Nadim Batam.

"Ketiga regu tersebut semuanya ikut dalam lomba gerak jalan yang 17 kilometer," ujar Andiantono.

Sebelumnya, gerak jalan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-70 ini diikuti sebanyak 482 regu. Untuk kategori 5 km, diikuti 198 tim yang berasal dari pelajar SD, ibu-ibu PKK dan Dharma Wanita, perwakilan hotel, dan masyarakat umum. 

Sedangkan kategori 8 km diikuti 193 peserta dari pelajar SMP, perwakilan SKPD putera dan puteri, BUMN, dan PGRI puteri. Dan untuk kategori 17 km diikuti 91 regu SMA putera. Total hadiah yang disiapkan untuk lomba kali ini adalah Rp 197.500.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar