Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 08 Maret 2016

Mustofa: Selamat Datang Para Investor

Selasa, 8 Maret 2016 (Sumber: Batam Pos)

Kepala BP Batam, Mustofa Widjaja. Foto: dok batampos 
Kepala BP Batam, Mustofa Widjaja. Foto: dok batampos


batampos.co.id – Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) Mustofa Widjaja menyambut baik keluarnya Keppres nomor 8 Tahun 2016 tentang Dewan Kawasan KEK Batam. Mustofa melihat semangat pemerintah pusat sama dengan semangat Batam selama ini, yakni mendatangkan investor sebanyak-banyaknya.

“Ini kabar baik dan kami mendukung, investor semakin nyaman berinvestasi di Batam,” ujar Mustofa di Jakarta, usai bertemu dengan Komisi VI DPR RI dan Panja FTZ/KEK, Senin (7/3/2016).

Dengan keberadaan DK dan BP Batam langsung dibawah kendali pemerintah pusat, maka investor semakin yakin masuk ke Batam. Apalagi, DK nantinya juga berkantor di BP Batam sehingga segala pengurusan yang terkait dengan pusat akan selesai di Batam.

“Jadi selamat datang para investor, silakan lanjutkan investasi di Batam dan silakan berinvestasi bagi yang baru pertama kali,” ujar Mustofa.

Soal rencana pergantian dirinya dan jajarannya, Mustofa menyatakan apapun keputusan terbaik dari pemerintah pusat, ia dukung. Menurutnya yang terpenting, bagaimana Batam ke depan jauh lebih maju.
“Semangat itu yang harus kita dukung. Pemerintah benar-benar fokus ke Batam, ini luar biasa,” tegasnya. (ara/jpgrup)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar