Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 30 Juni 2010

Air Mati Sejak Pagi, Warga Batuaji Ngeluh





Ditulis oleh Redaksi ,
Selasa, 15 Juni 2010 06:40 (sumber Batam Pos,versi asli)

ATB: Gangguan Sistem Pipa

BATUAJI (BP) – Warga perumahan yang tinggal di kawasan Batuaji mengeluh. Pasalnya, pasokan air dari pipa milik PT Adhya Tirta Batam (ATB) mati total sejak pagi hari.

”Air mati sejak pagi, gak tahu kenapa. Tapi kita jadi terganggu pergi kerja,” kata Atik, warga Perumahan Tri Puri di kawasan Batuaji kepada Batam Pos, kemarin pagi.

Atik yang bekerja di kawasan industri Mukakuning mengaku terpaksa berangkat kerja dengan mandi seadanya. ”Terpaksa berbagi dengan rekan yang lain,” lanjutnya.

Indra, 22, warga Batuaji lainnya juga senasib dengan Atik. Akibat air mati, Indra mengaku kesulitan beraktivitas. ”Tadi cuci muka saja langsung pergi kerja,” katanya.

Tidak saja pekerja, ibu rumah tangga juga mengeluhkan matinya pasokan air ke perumahan di kawasan Batuaji. ”Mati sejak pagi, tapi tak ada pemberitahuan. Ini sangat memberatkan kita,” kata Ny Ida kepada Batam Pos, kemarin.

Ida mengaku heran pelayanan yang diberikan ATB masih buruk. ”Kok air masih sering mati, padahal tarif sudah naik lagi. Yang dirugikan kalau air mati begini, ya konsumen,” tegasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Staf Humas PT ATB, Maslin Sitompul mengatakan bahwa matinya air ke kawasan pemukiman di kawasan Batuaji dikarenakan gangguan sistem pipa di sekitar kawasan Tembesi dan Batuaji.

Meski begitu, Maslin mengaku gangguan pipa itu sudah bisa ditangani sepenuhnya. (hda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar