Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 27 Oktober 2015

Kepala BP Batam Janjikan Peningkatan Pelayanan

Selasa, 27 Oktober 2015 (Sumber: Antara Kepri)

Batam (Antara Kepri) - Kepala Badan Pengusahaan Batam Mustofa Widjaja menjanjikan perbaikan pelayanan bagi masyarakat dan calon investor agar tetap mampu menjaga pertumbuhan ekonomi tinggi yang berkesinambungan.

"Peningkatan pelayanan bagi masyarakat dan investor akan terus ditingkatkan untuk menjaga pertumbuhan ekonomi yang tinggi. Selain itu, infrastruktur juga harus terus dikembangkan," kata dia di Batam, Senin.


Untuk mewujudkannya, BP Batam juga mengharapkan dukungan pemerintah pusat dalam peningkatan insfrastruktur pelabuhan, tehnologi informasi, jalan di Pulau Batam yang saat ini menjadi kawasan industri terkemuka.

"Kami juga sudah mencanangkan budaya kerja, service excellent, professional, innovative, integrity, enterpreneurship pada seluruh karyawan untuk mewujudkan hal itu," kata dia.

Pada 2016, kata dia, BP Batam akan menambah infrastruktur pelabuhan, TI, dengan bantuan pemerintah pusat. Salah satu pelabuhan yang dikembangkan adalah Telaga Punggur.

"Saat ini Batam sudah menunjukkan kemajuan pembangunan. Kami bersyukur Pemerintah Republik Indonesia (RI) sudah memberikan kepercayaan untuk mengelola kawasan perdagangan dan pelabuhan bebas," kata Mustofa.

Dengan peningkatan infrastruktur, kata dia, BP Batam akan mampu menghadapi persaingan antar kawasan industri dengan negara-negara lain yang semakin ketat dalam menarik investor.

"Kawasan serupa juga gencar meningkatkan pelayanan dan peningkatan infrastruktur untuk menarik investasi. Jadi Batam juga harus berbenah jika tidak ingin ketinggalan dari kawasan-kawasan lain," kata dia.

Menurut Direktur Promosi dan Humas BP Batam, Purnomo Andiantono, dalam rangka hari bakti, mereka sudah menggelar sejumlah kegiatan untuk meningkatkan keakraban antar pegawai.

BP Batam juga melakukan penanaman pohon, bakti sosial donor darah dan kegiatan amal lain bersempena dengan Hari Bakti BP Batam ke-44. (Antara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar