Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 26 Oktober 2015

BP Batam Rayakan Hari Bakti ke-44

Senin, 26 Oktober 2015 (Sumber: Haluan Kepri)

 bp batam rayakan hari bakti ke 44

















BATAM CENTER (HK) - Badan Pengusahaan (BP) Batam merayakan Hari Bakti ke-44 tahun 2015 bersama seluruh keluarga besar BP Batam di halaman gedung BP Batam, Minggu (25/10).



Adapun tema yang diusung pada perayaan tersebut adalah
" Membangun Batam untuk Pertumbuhan Berkelanjutan,"

Pada kesempatan itu, BP Batam akan memberikan penghargaan kepada kawasan industri dan perumahan yang peduli dengan penghijauan di lingkungannya.

" Ini dilakukan guna memberikan contoh kepada warga Batam tentang pentingnya ruang terbuka hijau," ucap Dir Promosi dan Humas BP Batam Purnomo Andiantono yang juga ketua panitia acara.

Menurut dia, kegiatan family gathering atau hari keluarga BP Batam ini dilakukan sederhana dengan mengangkat semangat kearifan lokal.

" Kita bisa lihat dari makanan yang disuguhkan. Semua masakan lokal. Ini membuktikan bukan untuk bermewah-mewah," ucap Purnomo.

Ia  menyebutkan, pada hari yang ke-44 BP Batam ini kedepannya masih banyak program infrastruktur yang harus dikerjakan.

" Masih banyak program infrastruktur yang harus kita kerjakan, seperti jalan tol, pelabuhan Tanjung Sauh, dan Monorel. Untuk monorel kita harapkan 2017 pembangunannya sudah bisa dilaksanakan dan lelang untuk tender nya di 2016,"pungkas Andi.

Kemudian, koordinator acara senam pagi dan jalan santai, Dendi Gustinandar menambahkan BP Batam sudah 40 tahun membangun Batam dan sampai saat ini masih on the track (berada di jalurnya).

Perayaan hari bakti BP Batam yang ke-44 diikuti sekitar 2700-an peserta. Mereka terdiri dari karyawan BP Batam dan keluarganya. Pihaknya juga melakukan berbagai perlombaan untuk internal BP Batam.

" Diantaranya fun games anak-anak yaitu balap karung dan mewarnai dan fun games untuk dewasa yaitu lomba bakiak, menghias mumi, balap karung, memindahkan karet dan joget balon. Jadi, hari ini bukan hari stress," paparnya.

Selain itu, lanjut Dendi, ada juga lomba menulis resensi, fun bike, lari 7 K, jalan santai, futsal, badminton, tenis meja dan penghijauan. Untuk penghijauan kita peruntukan bagi kawasan industri dan perumahan. Tim sudah keliling kemarin. Besok saat acara syukuran akan kita umumkan pemenangnya," kata Dendi.

Pada acara tersebut panitia menyebarkan sembilan ribu kupon lucky draw dengan hadiah utama dua unit sepeda motor yang masing-masing di peroleh pegawai unit Kantor Bandara dan Unit PBK BP Batam.

Selain itu pada Senin (26/10)  yang bertepatan  dengan hari jadi BP Batam akan dilaksanakan upacara Hari Bakti BP Batam bagi pegawai BP Batam dan Jumat (30/10) BP Batam akan melakukan pameran foto mengenai pembangunan Batam sejak tahun 70-an sampai saat ini.(cw51)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar