Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 26 Oktober 2015

BP Batam Berikan Penghargaan Industri Peduli Lingkungan

Senin, 26 Oktober 2015 (Sumber: Antara Kepri)

Batam (Antara Kepri) - Badan Pengusahaan (BP) Batam akan memberikan penghargaan kepada kawasan industri dan perumahan yang peduli dengan penghijauan di lingkungannya guna mendorong pemahaman m tentang pentingnya ruang terbuka hijau.
        '
"Sudah ada tim yang melakukan survei. Pengumuman akan dilaksanakan pada puncak Hari Bakti BP Batam besok (26 Oktober)," kata Direktur Promosi dan Humas BP Batam, Purnomo Andiantono di Batam, Minggu.
        
Pada tahun ini BP Batam merayakan Hari Bakti ke 44 tahun 2015 bersama seluruh keluarga besar lembaga tersebut. Kegiatan yang mengangkat tema Membangun Batam Untuk Pertumbuhan Berkelanjutan tersebut pada Minggu berlangsung meriah dan sederhana di halaman depan gedung BP Batam.
        '
Sementara pada Senin (26/10) pagi akan dilaksanakan upacara puncak peringatan Hari Bakti BP Batam dipimpin langsung oleh Kepala BP Batam Mustofa Widjaja.
        
"Kami ingin seluruh perusahaan dan penghuni perumahan di Batam sadar akan pentingnya kelestarian lingkungan atau ruang terbuka hijau," kata dia.
        
Menurutnya, kegiatan hari keluarga BP Batam ke-44 pada 2015 ini dilakukan dengan perayaan sederhana yang mengangkat semangat kearifan lokal.
        '
Kegiatan tersebut diikuti sekitar 2.700 orang terdiri dari karyawan dan keluarganya. Pihaknya juga melakukan berbagai perlombaan untuk internal BP Batam.
        
Masih dalam rangkaian Hari Bakti BP Batam, panitia juga melaksanakan berbagai macam perlombaan serta pameran foto pembangunan Pulau Batam.
        
BP Batam merupakan lembaga yang didirikan sejak periode 1970 dengan tujuan untuk menjadikan Pulau Batam pusat industri untuk mendukung pertumbuhan nasional.
        '
Sebelumnya, BP Batam bernama Otorita Batam yang sempat dipimpin oleh Presiden RI ketiga BJ Habibie selama sekitar 18 tahun. Baru pada 2009, nama Otorita Batam diganti dengan BP Batam.(Antara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar