Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 09 Agustus 2011

Buka Bersama dan Santuni Yatim Piatu

9 Agustus 2011 (sumber Batam Pos)

Momentum Ramadan 1432 H menjadi berkah bagi umat Islam. Pada bulan suci ini umat muslimin melipat gandakan semua kegiatan amal solehnya dan hanya mengharapkan ridho Allah SWT. Pun demikian dengan pimpinan dan karyawan di lingkungan BP Batam.

Dengan kebersamaan, para pimpinan dan karyawan berbuka puasa bersama dengan sejumlah anak panti asuhan yang dilakukan di Wisma Batam, Tanjungpinggir, Sekupang, Jumat (5/8) lalu.

Kepala BP Batam, Mustofa Widjaja mengajak semua yang hadir dalam kegiatan itu untuk mensyukuri nikmat Allah SWT yang telah mempertemukan kembali dengan Ramadan. Hendaknya, kata dia, seluruh umat dapat memanfaatkan momentum ini untuk meningkatkan ibadah.

”Kegiatan buka puasa bersama ini kita harapkan dapat saling meningkatkan silaturrahim antara kita,” kata Mustofa.
Menjelang berbuka puasa, Mustofa beserta Wakil Kepala BP Batam Manan Sasmita serta para deputi dan karyawan mendengarkan tausiah dari Pimpinan Pondok Pesantren At-Tholibin, Jakarta, KH Adnan Idris Kaisan. Turut hadir pada buka puasa bersama ini, Ketua MUI Kepri, KH Azhari Abbas.

Usai salat magrib berjamaah dan makan bersama, Mustofa didampingi istrinya, drg. Indriyani Yuliati memberikan santunan kepada sekitar 50 anak panti asuhan. Keceriaan dan kebahagiaan tampak pada wajah-wajah anak-anak panti asuhan tersebut. Andriani
Leave a Reply

Tidak ada komentar:

Posting Komentar