Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 16 Agustus 2011

BP Batam Sambangi Warga Hinterland

(sumber Batam Pos) 16 agustus 2011

BKDI BP Batam mengunjungi masyarakat di Desa Setokok Pulau Rempang untuk mempererat tali silaturrahim. Kedatangan rombongan BKDI BP Batam berjumlah 40 orang dan dipimpin Anggota 2 Deputi Bidang Pelayanan Jasa, Fitrah Kamaruddin di Desa Setokok, Pulau Rempang disambut warga dan tokoh masyarakat setempat, Jumat, (12/8) lalu.

Pada Safari Ramadan ini, Ketua Pengurus Masjid Al-Iman, Usman menyampaikan apresiasi atas kunjungan BKDI BP Batam yang setiap Ramadan mengagendakan kunjungan ke Desa Setokok yang lokasinya cukup jauh dari Pulau Batam.

Sementara itu, Deputi 2 BP Batam, mengatakan, BP Batam memanfaatkan momentum Ramadan untuk mempererat silaturrahim. ”Kami bersyukur, karena masih bisa bertemu dengan warga Setokok. Ini merupakan karunia Allah SWT. Mudah-mudahan silaturahmi ini makin erat dan harmonis,” ujar Fitrah.

Pada Safari Ramadan ini, BKDI BP Batam menyerahkan bantuan dana untuk Masjid Al-Iman serta menyampaikan santunan yang diberikan kepada para anak yatim piatu, janda dan jompo yang tinggal di Pulau Setokok.

Menjelang berbuka puasa bersama, rombongan BKDI BP Batam bersama warga Setokok mendengarkan tausiyah yang disampaikan Ustad H. Haruna Hasyim, LC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar