Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 21 Mei 2013

BP Batam Akan Perbaiki Tiga Titik Jalan

Senin, 20 May 2013  (sumber : Haluan Kepri)
 
BATAM CENTRE (HK) - Badan pengusahaan (BP) kawasan Batam, dalam waktu dekat ini akan melelang perbaikan jalan ditiga titik yakni, jalan di Batuampar yang menuju Mc Dermott, Kabil arah ke Bosoa dan jalan di Sekupang menuju pelabuhan.

Kasubdit Humas dan Publikasi BP Batam Ilham Eka Hartawan mengatakan, tiga titik jalan tersebut akan memasuki lelang tahun ini. Arah-arah jalan yang diperbaiki tersebut merupakan, jalan menuju kawasan industri yang ada di Batam.

"Bulan ini akan dilelang. Semuanya menuju arah ke kawasan industri," kata Ilham, kemarin.

Dijelaskannya, selain tiga jalan tersebut, saat ini juga dilakukan pengerjaan seminisasi jalan dari Simpang Baloi menuju pusat Perbelanjaan DC Mall, dengan panjang sekitar 2 Km. Dimana saat ini, pengerjaannya sudah mencapai 30 persen, dengan pagu anggaran Rp4 miliar.

Katanya, sesuai dengan kontrak, pengerjaannya akan selesai dalam tia bulan mendatang. Diseminasasi dengan hitungan mampu menahan bebab 10 hingga 20 ton.

"Tahun ini semenisasi dulu. Tahun depan baru kita anggarkan untuk diaspal ulang," tambhanya.

Seperti diketahui, BP Batam, pada tahun ini akan memberbaiki beberapa ruas jalan, seperti menuju kawasan industri di Batam Centre, Kabil, dan Pelabuhan Batuampar.dengan total anggaran sebesar Rp 23 miliar. (mnb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar