Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 21 Mei 2013

66 Pejabat BP Batam Dilantik

LANTIK : Kepala BP Kawasan Batam, Mustofa Widjaja melantik pejabat-pejabat di lingkungan BP Batam, Jumat pekan lalu.  F-MARTUA/TANJUNGPINANG POS
LANTIK : Kepala BP Kawasan Batam, Mustofa Widjaja melantik pejabat-pejabat di lingkungan BP Batam, Jumat pekan lalu.
F-MARTUA/TANJUNGPINANG POS

Sebanyak 66 pejabat struktural Badan Pengusahaan (BP) Batam, dilantik Kepala BP Batam, Mustofa Widjaja. Mereka terdiri dari 7 orang eselon II, 59 pejabat lainnya, merupakan tingkat III dan IV.

Demikian disampaikan Mustofa Widjaja, Jumat (17/5) sore, di Gedung Balairung Sari, lantai 3, BP Batam. Pada pengambilan kesempatan itu, Suprasetyo dilantik jadi Kepala Kantor Bandar Udara Hang Nadim.

Umen Dartono yang sebelumnya menjabat Kabiro Keuangan, jadi Direktur Pengendalian Keuangan. Direktur Pengendalian Keuangan, Fatdjeri dilantik jadi Kepala Biro Keuangan.

“Pelantikan ini sebagai upaya tidak terpisahkan dari upaya BP Batam, untuk meningkatkan kualitas dan kinerja kelembagaan. Sehingga memberikan nilai tambah bagi BP,” ujar dia. Pelantikan dilakukan sebagai upaya peningkatan kualitas dan kinerja lembaga itu.


Diharapkan, pejabat yang dilantik, dapat memberikan pelayanan dan nilai tambah yang maksimal bagi semua stakeholders, dalam bentuk perencanaan pembangunan. Dimana, pelaksanaan itu dapat diimplementasikan dan sasaran yang jelas.

“Sehingga program-program BP Batam ke depan dapat berjalan sesuai dengan visinya. Menjadi pengelola kawasan tujuan investasi terbaik di Asia Pasifik,” harapnya.

Direktur PTSP dan Humas BP Batam, Dwi Djoko Wiwoho menyebutkan, selain pejabat tadi, ada juga Endah Setiyaningroem, SH yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Mutasi dan Tata Usaha Kepegawaian dipromosikan jadi Kabiro Sekretariat dan Protokol.

Ronald Kastanya yang sebelumnya menjabat Kasubdit Pengendalian Pemukiman Taman dan utilitas dipromosikan menjadi Direktur Pengendalian Teknik. Purnomo Andiantono, dari Kabag Pengembangan dan Kerjasama Usaha dipromosikan menjadi Direktur Investasi dan Pemasaran.

Asep Lili Holilulloh yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Perencanaan dan Evaluasi Pegawai dipromosikan menjadi Kepala Biro Kepegawaian.(MARTUA BUTARBUTAR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar