Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 27 Desember 2010

Warga Baloi Kolam Dapat Aliran Listrik PLN

Senin, 27 December 2010 00:00
( sumber Haluan Kepri,versi asli)
BALOI- Setelah 10 bulan warga Baloi Kolam memperjuangkan listrik agar bisa masuk ke wilayahnya, akhirnya terkabulkan. PLN bersedia memberikan penerangan dengan menggunakan listrik curah. Realisasi listrik itu pada Januari 2011 mendatang dan akan dikelola Koperasi Perjuangan Rakyat.

Koordinator Umum Baloi Kolam, Sahat M Tampubolon mengatakan meski warga Baloi diberikan listrik curah, tapi yang terpenting impian mereka agar listrik bisa masuk ke wilayahnya sudah bisa terobati.

Sahat mengatakan, koperasi perjuangan rakyat (Kopera) yang nantinya akan mengelola listrik curah ini merupakan perwakilan sekaligus sebagai wadah masyarakat Baloi Kolam yang selama ini dengan gigih memperjuangkan listrik.

"Atas nama warga Baloi Kolam, kami meminta kepada PLN agar tetap berkomitmen dengan memberikan izin pengelolaan listrik curah tersebut hanya kepada Kopera. Mengingat sejak adanya solusi listrik curah tersebut, pihak-pihak lain selain Kopera berusaha masuk dan ingin mengelola listrik curah tersebut," harapnya.

Menurut Sahat, kebijakan yang diberikan Kopera tersebut guna menghindari hal-hal yang akan terjadi di tengah-tengah masyarakat. Oleh sebab itu, Sahat kembali meminta komitmen dari pihak PLN untuk tetap memberikan izin pengelolaannya hanya kepada Kopera, dan pihak-pihak lainnya dapat menghormati perjuangan warga Baloi Kolam selama ini. (hk/li)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar