Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 01 September 2014

MoU BPJS Ketenagakerjaan Dengan BP Batam

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batam, Didi Suardi memberikan draf nota kesepahaman kepada Direktur PTSP dan Humas BP Batam, Dwi Djoko Wiwoho (foto humas)

 

sabtu, 30 agustus 2014 (14:20:59 WIB)
sumber : posmetrobatam.com


Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batam, Didi Suardi memberikan draf nota kesepahaman kepada Direktur PTSP dan Humas BP Batam, Dwi Djoko Wiwoho (foto humas)
BATAM,METRO: Badan Pengusahaan (BP) Batam melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan BPJS Ketenagakerjaan, yang dilaksanakan di Gedung Marketing Centre BP Batam, Batam, Rabu (27/8).
Dari rilis yang diberikan Direktur PTSP dan Humas, Dwi Djoko Wiwoho, BP Batam mengapresiasi BPJS Ketenagakerjaan, yang telah berupaya untuk mewujudkan terlaksananya kerjasama ini.

Kerjasaman ini lanjutnya, bertujuan mengimplementasikan penyelenggaraan jaminan sosial ketenagakerjaan. ‘’Sehingga mempermudah para investor dalam memberikan jaminan atau proteksi, di bidang ketenagakerjaan di Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam,’’ jelasnya.
Djoko berharap dengan terjalinnya kerjasama antara BP Batam dan BPJS Ketenagakerjaan, dapat meningkatkan pelayanan bagi para tenaga kerja. Serta masyarakat yang berada di Batam. Menurutnya BP Batam sebagai bagian dari pemerintah. Sehingga BP Batam dan BPJS Ketenagakerjaan berkewajiban untuk memberikan kesejahteraan kepada seluruh pekerja khususnya yang berkerja di Batam.
Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batam, Didi Suardi mengucapkan terima kasih kepada BP Batam yang telah memfasilitasi kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan. Didi menyatakan, seluruh para perkerja di Batam akan dilindungi dengan program dari BPJS Ketenagakerjaan.
Didi berharap dengan terlaksananya kesepakatan kerjasama ini, para pekerja yang berada di Batam dapat menjadi perserta BPJS Ketenagakerjaan.
Pada tahun 2015, BPJS Ketenagakerjaan akan lebih meningkatkan pelayanannya kepada seluruh pekerja dan masyarakat Indonesia.
Dengan melakukan beberapa rencana peningkatan jaminan keselamatan kerja dan jaminan kematian, bagi para peserta BPJS Ketenagakerjaan.
Para pekerja tersebut, nantinya akan mendapatkan pensiun seperti para Pegawai Negeri Sipil (PNS).
Dalam waktu dekat BPJS Ketenagakerjaan akan menempatkan personilnya, di Gedung PTSP untuk mempermudah pelayanan ketenagakerjaan kepada para pekerja maupun masyarakat di Batam.
Acara penandatanganan tersebut dilakukan oleh Wakil Kepala BP Batam Jon Arizal dan Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batam Didi Suardi, dan dihadiri Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Sub wilayah Sekupang Zaen Setiadi dan Direktur PTSP dan Humas BP Batam Dwi Djoko Wiwoho. (ams)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar