Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 03 September 2014

BIFZA Cycling Community Gelar Halal Bihalal

(Sumber Batam Pos)
Bifza
Suasana Komunitas Bersepeda Badan Pengusahaan (BP) Batam (BIFZA Cycling Community (BCC) menggelar acara halal bihalal yang dihadiri sekitar 40 orang, di kediaman Pembina BCC yang juga Anggota Dewan Pengawas BP Batam, M. Prijanto di Tanjungpinggir, Sekupang, Sabtu (30/8) lalu.
BATAM (BP) – Komunitas Bersepeda Badan Pengusahaan (BP) Batam (BIFZA Cycling Community (BCC) menggelar acara halal bihalal yang dihadiri sekitar 40 orang, di kediaman Pembina BCC yang juga Anggota Dewan Pengawas BP Batam, M. Prijanto di Tanjungpinggir, Sekupang, Sabtu (30/8) lalu.


Pada kesempatan itu, Prijanto menyampaikan, halal bihalal merupakan momen silaturahim yang mengandung keberkahan. Selain dalam rangka mempererat silaturahim sesama pengurus dan anggota BCC, diharapkan para pengurus BCC dan anggotanya dapat mengevaluasi program dan menjaring aspirasi anggota BCC.
Prijanto bahkan meminta kepada BCC dapat menyosialisasikan olahraga sepeda mulai dari lingkup terkecil, yaitu keluarga, karena bersepeda memiliki manfaat yang cukup besar untuk kesehatan, lingkungan dan kekeluargaan.
Sementara itu, Ketua BCC, Sjafar Oemar menerangkan, pada akhir tahun 2014 ini, bersempena dengan ulang tahun BCC dan juga bertepatan dengan Hari Bakti BP Batam, akan mempersiapkan agenda dan program kegiatan BCC. Dan pada tahun 2015 mendatang, BCC sudah harus membuat program dan kalender kegiatan yang lebih tepat dan terarah.
“Terlaksananya program dan kegiatan tersebut, tergantung pada kita yang akan menjalankan agenda tersebut. Untuk itu, saya meminta kepada para anggota BCC agar saling bekerja sama dan membantu supaya kegiatan gowes BCC berjalan sesuai yang apa kita harapkan,” kata Sjafar Oemar.
Kegiatan halal bihalal kali ini sekaligus memperkenalkan anggota baru BCC. Banyak anggota baru BCC yang lebih muda-muda, ini akan menambah semangat baru dalam pelaksanaan kegiatan.
Pada kesempatan halal bihalal ini, ustad H. Jaka dari anggota senior BCC menyampaikan tausyiah agama yang menyampaikan tentang kewajiban manusia untukl saling peduli dan tolong menolong. (mta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar