Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 11 Maret 2015

RSOB-BP Batam Terima Bantuan Ambulans dari BNI

Rabu, 11 Maret 2015 (Sumber: Batam Today)

 
 

Kepala BP Batam Mustofa Widjaja dan Anggota III Istono bersama CEO BNI Wilayah Padang M. Gunawan Putra saat penyerahan mobil ambulans bantuan untuk RSOB-BP Batam.

BATAM, BP Batam - Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Padang menyerahkan 1 unit mobil ambulans kepada RSOB-BP Batam, Selasa (10/3/2015). Ambulans tersebut merupakan bantuan dari program Corporate Community Responsibility (CCR) Bina Lingkungan dan penyerahannya langsung dilakukan oleh CEO BNI Wilayah Padang, M Gunawan Putra.


"Bantuan satu unit ambulans ini, sudah menjadi komitmen BNI kepada masyarakat. Diharapkan dapat meningkatkan akses kesehatan dan mutu pelayanan di rumah sakit ini," ujar Gunawan.

Gunawan mengatakan kepedulian BNI dalam program CCR ini telah dilaksanakan dibeberapa daerah/kota lain di areal lingkungan kerja BNI Wilayah Padang meliputi Sumatera Barat, Riau, dan satu kabupaten di Kerinci.

Program CCR ini katanya memiliki visi yaitu menjadi bank yang unggul,  terkemuka dan terdepan dalam layanan kinerja.

"Bantuan satu unit mobil ambulans serta lengkap peralatan medis di dalamnya, diharapkan RSOB-BP Batam dapat memberikan layanan yang prima kepada masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Gunawan memaparkan jika BNI berkomitmen memberikan pelayanan yang lebih prima dengan membuka pelayanan lebih pagi, pukul 08.00 WIB serta tutup lebih akhir dari bank yang lain yakni pukul 16.00 WIB.

Selain itu, BNI akan membuka layanan Weekend Banking (Sabtu-Minggu) di Kota Batam dengan lokasi di kantor Pertokoan Nagoya Business Center Blok 1 no 1-2. Kantor ini menerima dan melayani semua transaksi termasuk pembukaan rekening baru dengan buka dari pukul 08.00-14.00 WIB.

"BNI selalu menawarkan solusi melalui produk-produk unggulan, dan layanan keuangan yang lebih dan terpadu untuk seluruh segmen nasabah, mulai dari anak-anak remaja/muda, dewasa serta pensiunan," kata Gunawan.

Istono, Anggota III/Deputi Bidang Sarana Usaha BP Batam, mengatakan sangat berterima kasih atas pemberin satu unit mobil ambulans ini. "Dengan adanya mobil ambulans ini semoga pelayanan bisa semakin baik," pungkasnya.

Editor: Dodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar