Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 07 Agustus 2014

Sambil Berhalal bi Halal, BP Batam Lepas Pegawai yang Bakal Naik Haji

hbh bp.jpg













 Halal bi halal keluarga pegawai BP Batam.

Sumber : http://www.batamtoday.com


BATAMTODAY.COM, Batam - Kelurga besar Badan Pengusahaan dan Pelabuhan Bebas Batam menggelar acara Halal bi Halal 1435 H di gedung Balairung Sari lantai 3 kantor BP Batam di kawasan Batam Centre, Selasa (5/8/2014).

Acara dihadiri Kepala BP Batam Mustofa Widjaya, seluruh Deputi, Kabiro dan segenap karyawan BP Batam.



Rangkaian acara diawali dengan hiburan nyanyian lagu-lagu rohani nuansa Islami yang dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia pelaksana yakni Baskoro Ananta Hadi yang mengatakan selama bulan Ramadhan digelar pengajian rutin di Kantor Ditpam BP Batam, Bandara Hang Nadim dan kantor BP Batam.

"Selain itu digelar Safari Ramdhan di pulau Setokok, Baloi, Sekupang dan di pulau Galang. Kegiatan lain santunan anak yatim dan kaum dhuafa setiap buka puasa bersama," terang Baskoro.

Tidak hanya itu, selama Ramadhan BP Batam juga menggelar bakti sosial berupa infaq di masing-masing unit kerja.

"Dana yang terkumpul sebanyak Rp28.774.000. Ada juga penyerahan tali kasih dan pelepasan 12 calon haji pegawai BP Batam," ungkapnya.

Sementara, kepala BP Batam, Mustofa Widjaya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia Ramadhan yang sukses menggelar semua acara.

"Safari Ramadhan di komunitas BP Batam dan di tempat-tempat lain berjalan dengan sukses," kata Mustofa.

Lanjutnya, halal bi halal diadakan untuk silaturahim sebagai tanda bersyukur. "Mari kita bersyukur dalam situasi apapun, kita termasuk orang-orang yang memperoleh pekerjaan," ujarnya.

Editor: Dodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar