Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 07 Agustus 2014

Halal Bihalal dan Pelepasan Jamaah Calon Haji BP Batam

Kepala BP Batam Mustafa Widjaja (3 dari kiri) bersalaman dengan para pegawai pada acara halal bihalal BP Batam, Selasa (5/8). foto: cecep mulyana / batampos
Kepala BP Batam Mustafa Widjaja (3 dari kiri) bersalaman dengan para pegawai pada acara halal bihalal BP Batam, Selasa (5/8).
foto: cecep mulyana / batampos

Sumber : batampos.co.id
BATAM KOTA (BP) - Keluarga besar Badan Pengusahaan (BP) dan Pelabuhan Bebas Batam menggelar Halal bi Halal usai  Idul Fitri 1435 H di gedung Balairung Sari lantai 3 gedung BP Batam, Batam Centre, Selasa (5/8). Acara silaturahmi sekaligus melepas enam orang pegawai BP Batam bersama istri yang akan ke tanah suci.

Ketua panitia pelaksana Baskoro Ananta Hadi mengatakan selama bulan Ramadan pihaknya menggelar pengajian rutin dan safari Ramadan keliling daerah Batam. Seperti Setokok, Baloi, Sekupang dan Pulau Galang.



”Kita melakukan safari untuk menjalin silaturahmi. Kegiatan rutin lainnya adalah santunan anak yatim dan kaum dhuafa,” kata Baskoro saat menjelaskan berbagai agenda BP selama bulan Ramadan. Dilanjutkan, selama bulan Ramadan pihaknya juga menggalang dana berupa infaq di masing-masing unit kerja untuk kegiatan bakti sosial.

”Dana yang terkumpul sebanyak Rp28.774.000. Ada juga penyerahan tali kasih dan pelepasan 12 calon haji pegawai BP Batam, yang terdiri dari enam pegawai beserta istrinya,” ujar Baskoro.

Sementara, kepala BP Batam Mustofa Widjaja merasa bangga dengan banyaknya kegiatan sosial yang digelar BP Batam selama Ramadan. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah sukses melaksanakan kegiatan tersebut.
”Safari Ramadan di komunitas BP Batam dan di tempat-tempat lain berjalan dengan sukses,” kata Mustofa.

Lanjutnya, halal bi halal diadakan untuk silaturahim sebagai tanda bersyukur. ”Mari kita bersyukur dalam situasi apapun, kita termasuk orang-orang yang memperoleh pekerjaan,” pungkasnya. (she)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar