Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 18 Agustus 2014

BP Batam Upacara Bendera Hari Kemerdekaan



 Karyawan BP Batam saat melaksanaan upacara Hari Kemerdekaan RI

 tanggal : 17 agustus 2014 - 13:19 WIB Batam
sumber : batampos.co.id

Karyawan BP Batam saat melaksanaan upacara Hari Kemerdekaan RI

Memperingati Hari Kemerdekaan ke 69 Republik Indonesia, pegawai Badan Pengusahaan (BP) Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Batam melaksanakan upacara bendera di halaman kantor BP Batam, Minggu (17/8).




Anggota 2/Deputi Bidang Perencanaan dan Pengembangan, I Wayan Subawa bertindak sebagai Pembina Upacara.

Dalam amanatnya I Wayan Subawa mengatakan, Proklamasi Kemerdekaan merupakan peristiwa yang bersejarah bagi Indonesia, karena Indonesia merdeka, bebas, dan berdaulat, serta sebaga puncak perjuangan bangsa Indonesia dalam mencapai kemerdekaannya.

Wayan juga menghimbau agar kemerdekaan dapat diisi dengan jiwa semangat 45, semangat kebersamaan, mementingkan kepentingan bersama daripada kepentingan golongan.

Sesuai tema nasional upacara pada tahun ini Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945 Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014 Demi Pembangunan yang Makin Maju dan Sejahtera.

Seluruh masyarakat Indonesia berharap agar pemilu dapat dilaksanakan dengan damai, dan proses demokrasi ini diharapkan dapat menanamkan kepercayaan para investor untuk menanamkan investasinya di kawasan perdagangan bebas dan pelabuhan bebas Batam.

Pada akhir amanatnya, Wayan mengajak seluruh pegawai BP agar meningkatkan kerja keras demi memberikan pelayanan terbaik dan juga untuk bersaing dengan kawasan maju di negara lainnya.

Upacara memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini rutin dilakukan oleh seluruh pegawai BP Batam setiap tahunnya, karena hal ini merupakan salah satu bentuk rasa cinta dan hormat pegawai BP Batam kepada tanah air Indonesia. (rilis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar