Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 20 Agustus 2014

Parkiran Motor di RS BP Batam Rawan Maling

curanmor.jpg

Selasa, 19-08-2014 | 12:28 WIB | Penulis: Irwan Hirzal |
 Sumber : BATAMTODAY.COM, Batam - Area parkir motor di Rumah Sakit BP Batam, Sekupang rawan aksi pencurian. Selasa (19/8/2014) pagi tadi, sebuah motor Yamaha Mio digondol maling.

Adalah Fauzi (31), terpaksa harus mendatangi Mapolsek Sekupang dan membuat laporan atas sepeda motor hilangnya Yamaha Mio bernomor polisi BP 5113 GQ yang diparkir di RS BP Batam.

"Istri saya yang ke RS BP Batamg lantaran mau jenguk sekitar pukul 08.00 WIB. Setelah selesai menjenguk ternyata motor yang dikendarainya dan diparkir sudah hilang," ujar Fauzi.

Fauzi sudah menanyakan hal tersebut ke petugas keamana yang menjaga rumah sakit. Namun ternyata mereka cuci tangan dan menyatakan tak bertanggung jawab atas hilangnya motor yang diparkir di rumah sakit tersebut.

"Seharusnya fasilitas umum seperti rumah sakit itu pasti ketat penjagaanya apalagi ini yang jaga pemerintah memakai baju dinas," kata Fauzi mengaku tinggal di Perumahan Tiban Berlian Blok P No4.

Kejadian seperti ini tidak terjadi satu kali. Beberapa waktu lalu, seorang wartawan media online di Batam juga mengalami hal serupa. Sepeda motor Suzuki Satria FU yang diparkir di area parkir rumah sakit pemerintah itu juga hilang.

Bahkan hilangnya sepeda motor Satria FU itu tidak putuh lama "Baru di parkir sekitar 30 menit motor sudah tidak ada di parkiran," ujar wartawan tersebut.

Editor: Dodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar