Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 01 September 2010

Masjid Nurul Anwar Terus Dibangun




Rabu, 01 September 2010 08:59 (sumber Batam Pos,versi asli)
Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) Badan Pengusahaan (BP) Batam mengunjungi Masjid Nurul Anwar Seitemiang, Batam, Senin (30/8). Kunjungan diterima penuh kekeluargaan oleh warga setempat.
Sekretaris BKDI BP Batam, H Ponco Indro Subekti, selaku pimpinan rombongan, dalam sambutannya mengatakan, kunjungan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga di sekitar Masjid Nurul Anwar di mana BKDI BP Batam terakhir berkunjung ke masjid tersebut tiga tahun lalu.

Ia mengharapkan kunjungan tersebut dapat memelihara ukhuwah Islamiyah dan merekatkan kembali silaturahim dengan masyarakat setempat dengan sesama karyawan BP Batam.
Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Nurul Anwar, Sofyan Sauri Hasibuan, dalam sambutannya mengatakan, berterima kasih kepada BKDI BP Batam yang telah melakukan kunjungan kembali ke Masjid Nurul Anwar.
Masjid Nurul Anwar mulai dibangun 1993 dan dahulunya hanyalah sebuah surau (musala) kecil.
Seiring bertambahnya penduduk, surau tersebut kemudian dikembangkan menjadi sebuah masjid.
Masjid ini sangat terasa sejuk, mengingat di sekelilingnya banyak pepohonan rindang dan berdekatan dengan area kebun agribisnis dan kebun pembibitan subdit pertamanan dan estetika BP Batam.
Dalam kesempatan tersebut, BKDI BP Batam menyerahkan bantuan dana untuk pengembangan masjid dan santunan bagi anak-anak yatim piatu dan jompo.
Menjelang buka puasa bersama diadakan ceramah agama oleh ustad H Indra Sakti Lubis yang menyampaikan tentang golongan orang-orang yang memperoleh kenikmatan dari Allah SWT. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar