Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 29 September 2010

Minta Lampu Depan Kawasan Industri Menyala

Selasa, 28 September 2010 09:54 (sumber Batam Pos,versi asli)

BATAM CENTRE (BP) - Lampu jalan depan kawasan industri di antara Simpang Frengki ke Simpang Kalista sudah dibangun. Warga memint a lampu jalan tersebut bisa menyala.

Hendraman, warga Perumahan Botania setiap malam melewati jalan ini. ”Lampu jalannya mati. Nggak nyaman sih, tapi jalan ini termasuk jalan pintas dan cepat. Dari Seipanas, Simpang Frengki ke simpang Kallista. Daripada mutar ke arah Masjid Agung Batam Centre,” kata Hendraman kepada Batam Pos kemarin.

Menurut Hendraman, di jalan tersebut sering kecelakaan karena kondisi jalannya gelap. Ditambah lagi pengendara motor relatif banyak dan banyak yang memicu kendaraannya dengan cepat. ”Seringnya kecelakaan waktu pekerja perusahaan ganti shift,” kata Hendraman yang ngaku beberapa kali melihat kecelakaan di jalan ini.

Pengguna jalan lainnya, Indra, warga Taman Raya. "Gimana lagi mas. Ini jalan pintas satu-satunya yang bisa cepat sampai di rumah. Jalannya lumayan mulus, cuma lampu penerangan jalannya saja yang mati. Sebenarnya ngeri juga bila lewat sini,” kata Indra. Selain sepanjang jalan tersebut, lampu jalan lingkar belakang Politeknik Batam mulai dari simpang Sincom juga mati. (cr1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar