Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 06 Mei 2011

RS Otorita Batam Ajari Pasien Bagaimana Cuci Tangan yang Benar

Tribun Batam - Kamis, 5 Mei 2011 
 

BATAM, TRIBUNNEWS - Rumah Sakit Otorita Batam mengadakan penyuluhan tentang bagaimana mencuci tangan yang benar kepada pasien-pasien dan juga para pengunjung, Kamis (05/05/2011).

Acara yang bekerjasama dengan PT. 3M Indonesia ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Cuci Tangan Sedunia yang dicanangkan Organisasi Kesehatan Dunia, WHO (World Health Organization).

Tim Pencegahan Pengendalian Infeksi (PPI) RS Otorita Batam terjun langsung memberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang mencuci tangan yang benar, yang diketuai Dr. Neza Puspita.

Joniy Chendri, anggota tim PPI menjelaskan kegiatan ini merupakan langkah pendidikan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat akan penting untuk selalu mencuci tangan kapanpun kondisinya.

Kegiatan ini dilakukan dengan simulasi cara cuci tangan yang baik dan benar serta praktek langsung oleh audien (pasien dan pengunjung) rumah sakit. “Kita juga langsung datangkan dan sosialisasikan ke pasien satu-satu dan juga keluarga atau pengunjung,” ucap Joniy.(*)

Editor : son_tribunbatam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar