Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 06 Mei 2011

Harry: Pembangunan Jembatan Babin Baiknya Libatkan Swasta

Tribun Batam - Kamis, 5 Mei 2011



BATAM, TRIBUNNEWS – Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, DR Harry Azhar Azis MA menyarankan, pemerintah daerah menggandeng pihak swasta untuk pembangunan jembatan Batam-Bintan.


“Bila Pemerintah Daerah mengalami kendala, bisa menggandeng pihak swasta merealisasikan mega proyek itu. Pertimbangannya dengan pembangunan jembatan Babin akan memperlancar roda perekonomian di daerah yang bersangkutan,” kata Harry Azhar Azis di Batam, Kamis (05/05/2011).


Harry Azhar Aziz berada di Batam untuk diskusi Amandemen UUD 1945 di RM Golden Prawn 933 Bengkong Laut, Batam.


Menurut Harry, berbagai persoalan infrasrtuktur di Kepri seperti jalan, jembatan, bendungan, hingga hingga ketersediaan air bersih, sudah menjadi agenda yang harus dilaksanakan dengan bijaksana. Termasuk prioritas pembangunan proyek tol lingkar Batam atau yang lebih terkenal dengan nama Jembatan Batam Bintan (Babin).


Hematnya, dengan pembangunan jalan tol itu, nantinya akan mengubah Pulau Dompak menjadi pusat pemerintahan Kepri. Karena masih mengalami kendala, perlu pembicaraan antarpemerintah untuk masalah ini. “Kalau pembangunan tidak bisa diterima konsepnya maka sebaiknya tidak usah dilakukan,” tandasnya.(*)

Editor : son_tribunbatam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar