Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 04 Mei 2011

BK Periksa Dewan Terkait Janda Berhias

Diposting oleh admin pada 3 Mei, 2011
(sumber Tanjung Pinang Pos)
BATAM (TP) - Badan Kehormatan (BK) DPRD Batam akan memeriksa anggota dewan atau unsur pimpinan terkait dengan Pulau Janda Berhias. Pemeriksaan direncanakan dilakukan, karena belakangan beredar informasi yang menyebutkan anggota dewan atau unsur pimpinan menerima suap dari Badan Pengelola Batam. Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Batam, Panahatan Sitorus, Selasa (2/5), mengakui rencana pemanggilan itu. Diakui

“Kita perlu merespon isu yang berkembang. Besok kita rencanakan untuk memanggil orang yang terkait dengan informasi yang beredar saat ini,” katanya.

Disebutkan, untuk pemeriksaan perdana, mereka akan memanggil anggota DPRD Batam, dari fraksi PKB, Riky Solihin. Riky dipanggil pertama, menjadi pihak yang dinilai mengetahui lebih banyak informasi yang berkembang. Selain anggota dewan, Panahatan juga mengakui, ada peluang pihaknya memanggil pihak BP Batam.

“Dari sana kita akan tahu, siapa-siapa saja yang terkait dan menjadi pihak yang perlu diperiksa lagi,” ungkapnya.

Hanya saja, Panahatan enggan menanggapi lebih jauh terkait dengan isu suap dikalangan dewan itu. Ditanya informasi beberapa unsur pimpinan dewan ke kantor OB secara bergantian saat Rapim, sebelum paripurna, Panahatan enggan menanggapi. “Belum sejauh itu informasinya,’’ katanya.(mbb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar