Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 05 Mei 2011

Batam Expo Dibuka Wawako Batam

Diposting oleh admin pada 5 Mei, 2011
(sumber Tanjnug Pinang)
batam expo: Suasana Batam Expo 2011, yang baru dibuka Wakil Wali Kota Batam, Rudi, kemarin.
BATAM (TP) - Sebanyak 35 provinsi di Indonesia mengikuti Batam Expo tahun 2011 ini. Sebanyak 125 stan dibuka dan ditempatkan di Sumatera Promotion Centre (SPC) Batam Centre. Sejumlah produk andalan dipamerkan untuk pengunjung, mulai 4 Mei sampai 8 Mei 2011.

Sejumlah daerah menampilkan produk daerah masing-masing, mulai dari perhiasan, pakaian hingga hiasan dinding khas daerahnya. Selain itu, banyak juga daerah yang buka stan dan mempromosikan kekayaan daerahnya, mulai wisata, industri dan lainnya.

Pembukaan Batam Expo yang berlangsung, Rabu (4/5), dilakukan Wakil Wali Kota Batam, Rudi. Dia berharap, para peserta dapat membangun kerja sama antardaerah.” Bisa menarik investor masuk daerahnya dan kerjasama pemasaran atau yang lainnya melalui event ini,” harapnya. Sementara Kadis Parawista Batam, Yusfa Hendri, selain mendorong kerja sama antardaerah, diharap berimplikasi pada dunia wisata.

“Ini untuk mendorong peningkatan jumlah wisatawan yang datang ke Batam,” katanya.
Yusfa berharap, dengan even yang dilaksanakan di Batam ini, dengan sendiri mempromosikan wisata Batam. “Diharapkan akan menjadi promosi yang baik dan setiap tahun mendorong pertumbuhan wisata di Batam. Kali ini, diikuti 35 provinsi di Indonesia,” imbuhnya.(mbb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar