Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 28 Juni 2016

LIHAT! Di Jembatan Barelang Kini Dipasang Pembatas Agar Tak Ada yang Parkir di Atas Jembatan

Selasa, 28 Juni 2016 (Sumber: Tribun News)

LIHAT! Di Jembatan Barelang Kini Dipasang Pembatas Agar Tak Ada yang Parkir di Atas Jembatan 
Ditpam memasang Barrier (pembatas) untuk mengatasi masalah parkir di atas jembatan Barelang yang makin sulit dilarang.


BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Direktorat Pengamanan (Ditpam) BP Batam memasang pembatas (barrier) di kedua ruas jalan Jembatan 1 Barelang, Batam, untuk meminimalisir aktivitas parkir kendaraan di atas Jembatan.

Pemasangan telah berlangsung sejak Minggu (26/6/2016) lalu sebagai upaya Ditpam menjaga kelancaran lalu lintas di area Jembatan 1, yang selalu ramai dipadati pengunjung terutama di akhir pekan.

Fahrul Rozi, petugas jaga pos Ditpam di Jembatan 1, mengatakan, kesadaran masyarakat untuk tidak parkir di jembatan masih sangat minim, masyarakat tidak mengindahkan rambu-rambu larangan parkir yang telah ada sebelumnya.

Begitu juga dengan patroli petugas yang juga tidak diindahkan, sehingga pihak Ditpam mengambil langkah tegas dengan memasang barrier agar kendaraan tidak bisa terparkir di Jembatan 1.

"Kita pasang sejak dua hari lalu, untuk kelancaran lalu lintas. Kesadaran masyarakat masih kurang makannya kita kasih pembatas.

Sudah ada rambu-rambu dilarang parkir, patroli petugas juga tidak mempan, makannya kita pasang pembatas itu" ungkap Fahrul kepada Tribun di pos jaganya Selasa (28/6/2016) siang.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar