Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 22 Juni 2016

BP Batam Akan Umumkan Pemilik Lahan Penunggak UWTO

Rabu, 22 Juni 2016 (Sumber: Batam News)

 
Kantor BP Batam (Foto: Humas BP)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - BP Batam akan mengumumkan nama pemilik lahan yang menunggak utang Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO) Batam. Hal itu salah satu upaya BP Batam membersihkan persoalan lahan dari para mafia.

"Dalam dua hari ini, BP Batam akan mengumumkan dan memanggil nama nama yang punya hutang soal UWTO," ujar Eko Santoso Budianto Anggota 3/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usah Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam kepada wartawan dalam buka bersama kepala dan Deputi BP Batam di Hotel Radisson Sukajadi Baloi, Selasa(21/6/2016) malam.

Eko menuturkan, saat ini banyak nama nama pemilik lahan yang berutang kepada Batam selama 6 hingga 10 tahun dengan ogah membayar dan melunasi UWTO.

Disamping juga, Eko juga mengatakan, BP Batam juga mempertanyakan kepada orang orang yang sudah diberikan izin lahan, tapi sudah berjalan dua tahun tidak digarap.

"Masa dua tahun izin lahan sudah dikasih tidak digunakan,mau buat apa?” ujar Eko.

Eko menambahkan, pengumuman nama-nama pemilik lahan itu, sebagai tujuan untuk memberikan kenyaman kepada masyarakat, sekaligus menyatakan bila BP Batam serius membersihkan mafia lahan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar