Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 12 November 2015

Kepala BP Batam Terima Penghargaan Dari Bappenas

Kamis, 11 November 2015 (Sumber: Antara Kepri)

Batam (Antara Kepri) - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Mustofa Widjaja menerima National Procurement Award dari Badan Perencanaan Pembangunan Nasional dan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) di Jakarta, Selasa.

      
"Penghargaan tersebut dalam kategori Kepemimpinan dalam Transformasi Pengadaan Secara Elektronik," kata Direktur Promosi dan Humas BP Batam, Purnomo Andiantono di Batam.
      
Ia mengatakan penghargaan diserahkan oleh Menko Perekonomian ofyan Djalil yang diterima Jon Arizal, Wakil Kepala BP Batam .
      
Penghargaan tersebut diberikan kepada BP Batam karena dinilai memiliki komitmen, dedikasi dan implementasi yang tinggi terhadap e-procurement.
      
"Pengharagaan ini diharapkan bisa memberikan dorongan pada seluruh pegawai BP Batam agar terus meningkatkan pelayanan terbaik," kata dia.
      
Kepala BP Batam, kata dia, selama ini memang menginstruksikan agar terus dilakukan perbaikan termasuk dalam sistem pengadaan secara elektronik.
      
"Hal tersebut menunjukkan komitmen tinggi dari Kepala BP Batam. Sejumlah sistem lain khususnya pelayanan juga terus diperbaiki," kata Purnomo.
      
Selain BP Batam penghargaan juga diterima oleh lembaga atau kementerian, di antaranya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Keuangan dan Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional.
      
Untuk tingkat provinsi yang mendapatkan penghargaan adalah DKI Jakarta, Jawa Barat, Aceh dan Sulawesi Tenggara. Sedangkan untuk tingkat kota yaitu Padang Panjang, Yogyakarta, Tasikmalaya, Kediri dan Tangerang. Untuk tingkat kabupaten yakni Penajam Paser Utara, Kutai Timur dan Kepulauan Mentawai.
      
Provinsi Kepulauan Riau juga mendapatkan penghargaan dengan Kategori Komitmen Pencapaian Inpres Nomor 7 Tahun 2015, selain provinsi kepri instansi lain yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah Kementerian Perhubungan, Sulawesi Tenggara, Maluku Utara, Prabumulih, Banjar, Tarakan, Bitung, Ternate, Pidie Jaya, Tasikmalaya, Sukamara, Barru dan Kupang.(Antara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar