Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 16 November 2015

BP Batam Promosi di Jogja TTI Expo


Senin, 16 November 2015 (Sumber: Antara Kepri)



Batam (Antara Kepri) - Badan Pengusahaan Batam, Kepulauan Riau, mempromosikan potensi investasi, perdagangan, dan pariwisata dengan mengikuti Jogja Tourism Trade and Investment Expo pada 12-13 November.

"Kami menilai acara tersebut pas sebagai sarana promosi bagi BP Batam untuk menyosialisasikan Batam serta memberikan informasi bahwa Batam sebagai kawasan industri yang memiliki sarana prasarana sebagai  penunjang investasi," kata Direktur Promosi dan Humas BP Batam Purnomo Andiantono di Batam, Kamis.


Jogja TTI Expo 2015 merupakan pameran yg menampilkan informasi, obyek pariwisata, produk unggulan dan peluang investasi dari berbagai daerah di Indonesia.

Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta yang bertujuan mempromosikan potensi dan peluang pariwisata, industri dan perdagangan secara terintegrasi.

Selain itu, keikutsertaan tersebut juga diharapkan dapat meningkatan daya saing dan kreativitas produk-produk unggulan dalam negeri sekaligus menyongsong MEA pada akhir 2015.

"Kami juga mendukung program tersebut, makanya BP batam ikut pada kegitan Jogja TTI Expo 2015," kata Purnomo.

Keikutsertaan BP Batam, kata dia, sekaligus sebagai peluang bagi pelaku usaha/pengusaha di Yogyakarta untuk dapat mengetahui potensi Batam lebih jauh.

"Pameran tersebut peluang besar bagi generasi muda yang berminat pada industri kreatif kelas dunia khususnya pada bidang animasi film. Di Batam ada industri yang sudah beberapa kali mendapat proyek pengerjaan animasi untuk film-film Holywood," kata dia.

Berdasarkan informasi petugas gerai BP Batam pada pameran itu, kata dia, sejak dibuka banyak pengunjung yang tertarik dengan investasi dan dunia usaha di Batam.

"Banyaknya kunjungan dari mahasiswa yang menanyakan tentang industri kreatif di Batam," kata Purnomo. (Antara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar