Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 29 Juni 2015

Safari Ramadhan BP Batam Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid dan Santuni Anak Yatim

Senin, 29 Juni 2015 (Sumber: Batam Today)

 
 










Angota 1/Deputi Bidang Umum dan Administrasi BP Batam, Gani Lasya, saat memeberikan santunan pada anak yatim.

BATAM, BP Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar Safari Ramadhan 1436 H bertempat di Masjid Baitul Dakwah, Perumahan Bida Asri 1 Batam Centre, Kamis (25/6/2015).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam bulan puasa ini adalah merupakan kali ketiga yang dilaksanakan oleh BP Batam melalui Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam bertujuan menjalin silaturahmi antara Badan Pengusahaan Batam dengan masyarakat dan para pegawai BP Batam.

Rombongan BKDI BP Batam diterima oleh pengurus Masjid Baitul Dakwah, H. Ngabas Affandi, Kepala BP Batam yang diwakili oleh Anggota 1/Deputi Bidang Administrasi dan Umum, A. Gani Lasya, didampingi oleh Direktur Promosi dan Humas, Purnomo Andiantono beserta para pejabat dan staf BP Batam.

Dalam sambutannya, A. Gani Lasya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh BKDI BP Batam selama bulan Ramadhan.

Tujuannya untuk menjalin tali silaturrahim antara karyawan-karyawati BP Batam yang bertugas di kantor pusat Batam Centre dengan  karyawan-karyawati yang bertugas diluar kantor pusat yang mana pada hari-hari biasa oleh karena rutinitas pekerjaannya sehingga jarang bertemu dan ini adalah merupakan salah satu berkah ramadhan sehingga dapat berkumpul bersama.

"Selain itu juga mengajak kaum muslimin dan muslimat untuk bersama-sama turut berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Baitul Dakwah ini, agar Masjid ini menjadi kebanggaan kita bersama," kata Gani Lasya.

Menjelang berbuka, A. Gani Lasya menyerahkan bantuan pembangunan masjid dan santunan kepada anak yatim piatu, dilanjutkan dengan tausiah agama oleh ustad Ahmad Hanafi diakhiri shalat berjamaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar