Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 05 April 2017

Mandiri Hibahkan 100 Troli Untuk Hang Nadim

Rabu, 5 April 2017 (Sumber: Antara Kepri)

Batam (Antara Kepri) - Bank Mandiri (persero) Tbk menghibahkan sebanyak 100 troli untuk digunakan di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Kepulauan Riau, sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada pengguna bandara.
      
"Hibah troli ini sebagai upaya peningkatan pelayanan pengguna transportasi udara di Bandara Hang Nadim Batam," kata General Manager Operasional BUBU Hang Nadim Batam Suwarso di Batam, Selasa.
      
Penyerahan troli dilakukan oleh Vice President Bank Mandiri Brian A Nugroho kepada Anggota 3/Deeput Bidang Pengusahaan Sarana Usaha BP Batam RC Eko Santoso Budianto.
      
Suwarso mengatakan dengan hibah tersebut pihak Manajemen Hang Nadim Batam memberikan kompensasi bagi Bank Mandiri untuk berpromosi menggunakan media bagian pada troli tersebut.
      
"Jadi kalau hitung-hitungannya setiap bulan pertroli itu biaya promosinya Rp200 ribu. Jadi dengan hibah itu, Bank Mandiri boleh berpromosi dengan pemasangan logo hingga 31 Desember 2017," kata dia.
      
Setelah itu, kata dia, jika pihak Bank Mandiri tidak lagi ingin berpromosi menggunakan media troli tersebut maka logonya akan dicopot dan troli menjadi hak bandara.
      
"Jika nanti Bank Mandiri mau promosi lagi dengan troli itu tentu akan ada hitung-hitungannya lagi. Nanti akan ditentukan oleh pimpinan," kata Suwarso.
      
Dengan tambahan 100 unit troli tersebut, kata dia, saat ini Hang Nadim memiliki 350 unit troli sebagai fasilitas bagi pengguna transportasi udara yang disiapkan pada terminal keberangkatan dan kedatangan.
      
"Kami berharap ini semakin memberikan kenyamanan bagi pengguna transportasi udara di Bandara Internasional Hang Nadim Batam," kata dia.
      
Bandara Internasional Hang Nadim Batam merupakan fasilitas milik BP Batam yang dibangun sejak periode 1980 saat Otorita Batam (kini BP Batam) dipimpin oleh Presiden RI ketiga BJ Habibie.
      
Hingga akhir 2016, jumlah pengguna transportasi melalui bandara dengan landas pacu 4,025 kilometer tersebut sudah hampir enam juta penumpang padahal fasilitas terminal hanya sebesar lima juta pertahun.(Antara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar