Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 10 April 2017

Klinik Satelit RSBP Batam, melayani BPJS Kesehatan

Senin, 10 April 2017 (Sumber: Warta Kepri)

 

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Klinik Baloi BP Batam dalam perjalanan perannya memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat Batam sejak dari tahun 1985, telah berpartisipatif dan berperan aktif memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat Batam.

Sebagai klinik satelit Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam (RSBP), Klinik Baloi BP Batam mengadakan peresmian Pembukaan Layanan Fasilitas Pertama BPJS Kesehatan dalam layanan Poli Umum, Gigi dan Kebidanan.

Acara peresmian yang dihadiri oleh Direktur RSBP, Camat Lubuk Baja, Wakapolsek Lubuk Baja, Lurah Baloi, Staf BJPS Kesehatan dan tokoh masyarakat, di Klinik Baloi BP Batam, Lubuk Baja – Batam.

Dalam sambutannya Senin, (10/04/2017)  Direktur RSBP, dr. Sigit Riyanto mengatakan, “dengan adanya kerjasama dengan pihak BPJS Kesehatan, maka dapat membantu masyarakat dalam memanfaatkan klinik ini secara gratis dan memperluas jaringan kesehatan”. Ujarnya

“Dan untuk Dokter yang bertugas disini nantinya, jangan hanya menangani penyakit dan memberikan resep obat aja, tapi harus dapat memberikan keterangan/penyuluhan tentang kesehatan kepada pasien yang datang berobat, dengan harapan dapat memberikan manfaat dan layanan kesehatan kepada masyarakat sekitar”. Menambahkan

Ditempat yang sama Camat Lubuk Baja, Novi Harmadiyastuti mengatakan, atas hadirnya layanan Fasilitas kesehatan di Klinik Baloi BP Batam dalam wilayah Kecamatan Lubuk Baja, kita merasa bahagia dan bangga.

“untuk itu saya menghimbau kepada jajaran pemerintahan dapat bersinergi dan saling mendukung, serta menginformasikan kepada masyarakat secepatnya tentang adanya Fasilitas Kesehatan ini”. Imbuhnya

Klinik Baloi sebagai klinik keluarga/Faskes I akan terus menjadi Fasilitas kesehatan yang utama bagi masyarakat Baloi sekitarnya dan warga Batam, bagi masyarakat yang tempat tinggalnya dekat dengan klinik baloi dapat memindahkan PPK 1 ke Klinik baloi dalam mendapatkan layanan kesehatan yang paripurna. (Andi Pratama)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar