Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 20 April 2016

Hari Ini Semua Unsur Pimpinan BP Batam Rapat dengan Komisi VI DPR RI Bahas Formulasi Jitu Investasi

Rabu, 20 April 2016 (Sumber: Tribun Batam)

Hari Ini Semua Unsur Pimpinan BP Batam Rapat dengan Komisi VI DPR RI Bahas Formulasi Jitu Investasi 
Kepala BP Batam Hatanto Reksodiputro memberi keterangan usai menggelar Kofrensi Pers. Tribun/Lana 


BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM-‎ Pimpinan BP Batam hadiri rapat dengar pendapat (RDP) Komisi VI DPR RI guna membahas formula untuk Batam lebih baik, ‎Rabu (19/4/2016)  di Ruang Rapat Komisi VI DPR RI, Gedung Nusantara 1, Lt.1 Jakarta.

Kepala BP Batam, Hatanto Reksodipoetro, Wakil Kepala BP Batam, Agus Tjahayana Wirakusumah beserta kelima Anggota Deputi dan sejumlah Pejabat Eselon II BP Batam menghadiri langsung RDP tersebut.

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi VI, Hafisz Tohir beserta para anggota Komisi VI DPR RI.

"Kita jadikan kesempatan ini sebagai momentum yang baik untuk dapat bekerjasmaa dengan baik. DPR RI menjalankan fungsi pengawasan, dan BP Batam dapat bekerja sesuai dengan harapan," kata Ketua Komisi VI DPR RI Hafisz Tohir dalam rilis yang diterima Tribun Batam, Rabu (20/4/2016).

Pertemuan ini juga merupakan kesempatan yang baik bagi BP Batam untuk memperkenalkan personel pimpinan baru.

Komisi VI DPR RI rencananya akan segera membahas formulasi yang tepat untuk BP Batam agar dapat lebih bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Kegiatan ini diharapkan akan mampu mengasilkan kebijakan yang semakin mendekatkan Batam pada cita-cita awal Bapak B.J. Habibie, yaitu menjadikan Batam sebagai Singapura Indonesia.

Sehubungan dengan itu DPR RI Komisi VI akan kembali meng-agendakan pertemuan dengan BP Batam dengan agenda mendengarkan pemaparan detil konsep Batam kedepan dari Pimpinan BP Batam yang baru dalam waktu dekat.

Sementara itu hal-hal yang berkembang seiring dengan adanya otonomi daerah tidak lepas dari perhatian Komisi VI DPR RI. Untuk itu RDP tersebut rencananya juga akan mendengarkan paparan dari Pemerintah Kota Batam dan BP Batam.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar