Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 29 April 2016

Bandara, Pelabuhan, dan Rumah Sakit Akan Dibenahi

Jum'at, 29 April 2016 (Sumber: Batam Pos)

Bandara Hang Nadim Batam. Foto: batampos 
Bandara Hang Nadim Batam. Foto: batampos


batampos.co.id -Audit BPK dan BPKP terhadap BP Batam belum rampung, namun petinggi BP Batam sudah mengidentfikasi berbagai persoalan di sejumlah aset penghasil duit BP Batam.

Salah satu yang menjadi sorotan serius adalah Bandara Hang Nadim Batam. Statusnya sebagai bandara Internasional tak berbanding lurus dengan fasilitas dan pelayanannya.

Kepala BP Batam Hatanto yang mengaku sudah beberapa kali mengecek bandara itu mendapati hal-hal kecil namun menyangkut kenyamanan publik yang sangat tak layak.

“Saya sudah beberapa kali ke (Bandara) Hang Nadim, katanya bandara kelas internasional. Tetapi begitu ke kamar mandi, air tidak ada. Bagaimana berdaya saing,” ujarnya saat menghadiri acara Kadin Batam di Harris Hotel Batam Centre, Kamis (28/4/2016).

Menurut Hatanto, ke depan Bandara Hang Nadim akan dibenahi sehingga sesuai stausnya sebagai bandara Internasional.

Tak hanya menyoroti bandara, Hatanto juga menyoroti pelayanan di pelabuhan baik domestik, internasional, maupun kontainer juga perlu pembenahan. Banyak hal-hal mendasar yang masih jauh yang diharapkan.

Begiupun dengan Rumah Sakit BP Batam (RSOB). Fasilitas dan kualitas pelayanan juga akan ditingkatkan, sehingga masyarakat bisa dilayani dengan baik, sesuai standar pelayanan rumah sakit berkelas. (ian/bp/nur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar