Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 16 Juli 2018

BP Batam Akan Jadikan Event Batam Menari Agenda Tahunan

Sabtu, 14 Juli 2018 (Sumber: Tribunnews.com)

BP Batam Akan Jadikan Event Batam Menari Agenda Tahunan
Aksi para penari dalam Batam Menari 2018, Minggu (8/4/2018) malam

TRIBUNBATAM.id, BATAM- BP Batam berencana menjadikan kegiatan Batam Menari sebagai agenda tahunan.
Hal ini disampaikan Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo saat membuka kegiatan BP Batam Car Free Night 'Pesta Bola dan Bazar Kuliner', Sabtu (14/7/2018) malam di Bundaran BP Batam.

"Tadi ada reuni Tari Rampai Batam yang dilakukan saat kegiatan Batam Menari. Kita akan menjadikan ini kegiatan rutin tahunan," kata Lukita.

Tujuannya untuk mendorong peningkatan pariwisata di Kepri, khususnya Batam. Tahun pertama diadakan, targetnya memang pencapaian rekor Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI).

"Kami ingin bersama teman-teman di Dinas Pariwisata Kepri dan Batam, menjadikan kegiatan di Batam jadi lebih menarik," ujar Lukita.

"Untuk mengundang kunjungan wisatawan manca negara datang ke Batam. Harapan kita tahun depan lebih besar lagi kegiatannya," kata Lukita.

Turut hadir pada pembukaan Car Free Night ini Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Pebrialin mewakili Wali Kota Batam, Rudi.

Selain itu perwakilan dari Pemerintah Provinsi Kepri, Buralimar, Ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk, sejumlah pelaku usaha, tamu undangan dan masyarakat Batam. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar