Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 29 Juli 2015

BP Batam Gelar Halal Bihalal

Rabu, 29 Juli 2015 (Sumber: Batam Pos)

 Kepala BP Batam, Mustafa Widjaja halal bihalal bersama pegawai BP Batam, Selasa (28/7).  F.Cecep Mulyana/Batam Pos 
Kepala BP Batam, Mustafa Widjaja halal bihalal bersama pegawai BP Batam, Selasa (28/7).
F.Cecep Mulyana/Batam Pos



batampos.co.id – Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar acara Halal Bihalal di Aula Kantor BP Batam, Selasa (28/7). Acara silaturahmi antarkaryawan BP Batam ini, dihadiri sekira 800 orang.

”Ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan bulan Ramadan 1436 H di lingkungan BP Batam,” kata Cecep Rusmana, Ketua Panitia Kegiatan Bulan Ramadan 1436 H, kemarin.

Acara ini berlangsung hingga tengah hari. Diawali dengan sambutan singkat dari Ketua BP Batam, Mustofa Widjaja. Lalu pelepasan lima jamaah haji yang merupakan karyawan BP Batam. Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan tausyiah dari Dr KH Said Agil Husin Al-Munawar, serta doa bersama.

Di sela-sela acara, panitia juga memberikan kejutan pada istri Ketua BP Batam, Mustofa Widjaja yang tengah berulang tahun. Yakni, pemotongan tumpeng dan peniupan lilin kue ulang tahun. Dr KH Said Agil Husin Al-Munawar lantas memandu doa untuk istri Mustofa Widjaja.

Baru kemudian, acara ditutup dengan salam-salaman antar karyawan. Termasuk di dalamnya, kepada Ketua BP Batam dan jajaran deputi di bawahnya.

”Acara ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan takwa, serta mempererat tali silaturahmi karyawan dan keluarga besar BP Batam,” ujar Cecep lagi.

Rangkaian kegiatan BP Batam yang dilakukan sebelumnya, antara lain pengajian rutin, buka puasa bersama, safari Ramadan, penyantunan anak yatim dan masjid, serta open house saat Hari Raya Idul Fitri. Kegiatan tersebut telah dimulai sejak Senin (22/6) lalu. (ceu/bpos)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar