Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 21 Juli 2016

BP Batam Kembali Panggil Belasan Pengusaha yang Pegang Alokasi Lahan tapi tak mengolahnya

Kamis, 21 Juli 2016 (Sumber: Tribun Batam)

BP Batam Kembali Panggil Belasan Pengusaha yang Pegang Alokasi Lahan tapi tak mengolahnya 
Deretan truk terparkir di lokasi pematangan lahan yang ada di Batam Center, Kamis (9/6/2016). 



BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- ‎BP Batam terus melakukan pemanggilan terhadap belasan perusahaan yang mendapat alokasi lahan namaun tidak mengolah lahan tersebut.

Setelah sebelumnya menerbitkan undangan terbuka yang dipublikasi di media massa bagi 20 perusahaan, saat ini menyusul 16 perusahaan lagi yang diundang oleh BP Batam.

Anggota 3/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha BP Batam, RC Eko Santoso Budianto ‎mengatakan undangan sengaja diterbitkan lewat media massa karena surat yang dikirim ke alamat perusahaan selalu kembali ke kantor BP Batam.

"Kita panggil 16 perusahaan lagi. Inikan ada 268 titik alokasi lahan yang belum dibangun. Sesuai SPJ harusnya enam bulan terima sudah bangun, ini ada yang lebih dari lima tahun. Saya yakin ada alasannya, kita panggil lewat surat, suratnya balik ke kantor kami. Karena orang-orangnya tidak tahu kemana, makanya lewat koran," tutur Eko, Kamis (21/7/2016).

Ia menegaskan pemanggilan akan terus dilakukan mengingat saat ini tuntutan masyarakat atas lahan di Batam terus meningkat.

Begitu juga pengusaha-pengusaha baru yang ingin berinvestasi. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar