Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 25 Mei 2016

Ini Alasan BP Batam Absen dalam Diskusi FEB

Rabu, 25 Mei 2016 (Sumber: Keprinet)

Diskusi FEB di Harris Hotel, Selasa (24/05) 
Diskusi FEB di Harris Hotel, Selasa (24/05)

BATAM, klik – Pejabat Badan Pengusahaan (BP) Batam tidak menghadiri undangan diskusi Forum Ekonomi Batam (FEB) di Harris Hotel, Batam Centre, Selasa (24/05). Lalu apa alasannya?


Direktur Promosi dan Humas BP Batam, Purnomo Andiantono saat dikonfirmasi mengungkapkan, pihaknya minta maaf atas ketidakhadiran mereka dalam dialog bertajuk “Mau Dibawa ke Mana BP Batam” itu karena tengah mempersiapkan acara dialog investasi yang akan dilakukan besok Rabu (25/05) di Swiss Bell Hotel, Harbour Bay, Batu Ampar.

“Besok kita ada acara dialog investasi mengundang pihak Kementerian Perindustrian dan BKPM RI, pesertanya seputar 300 orang. Jadi sekarang kita sedang nyiapin acara untuk besok. Kebetulan waktunya berdekatan, jadi kami mohon maaf tidak bisa datang,” kata Andi, sapaan akrab Purnomo dihubungi keprinet.com, Selasa (24/05).

“Besok juga rencananya ada MoU, ada wali kota juga hadir. Jadi banyak sekali acara yang akan kita siapkan besok dan ini sudah terjadwal lama,” sambungnya.

Namun begitu, pihaknya tidak mengabaikan apa yang menjadi bahasan dalam diskusi FEB itu. Kalaupun dari pejabat BP Batam tidak ada yang hadir, mereka dengan terbuka akan menerima masukan dari masyarakat yang hadir dalam diskusi tersebut.

“Biasanya kan ada notulen dan hasil diskusi itu dikirim. Apa pun masukan-masukan dan keluhan masyarakat akan kita terima dengan senang hati,” pungkasnya.

Diskusi FEB 2016 diadakan oleh Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Batam bekerja sama dengan Koran Sindo mengusung tema “Mau Dibawa ke Mana BP Batam”. Tujuan kegiatan ini di antaranya menyikapi kondisi ekonomi di Batam dan soal wewenang perizinan BP Batam yang banyak dikeluhkan pelaku usaha.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar