Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 14 Desember 2015

Perayaan Natal di BP Batam Khidmat

Senin, 14 Desember 2015 (Sumber: Haluan Kepri)

BATAM CENTRE (HK) - Persekutuan karyawan dan karyawati Kristen BP Batam menggelar malam perayaan Hari Natal tahun 2015  di Balairungsari Lantai III gedung BP Batam Sabtu (12/12) malam.
Adapun tema yang diusung pada perayaan tersebut
" Karena terang hanya berbuah kebaikan, keadilan, dan kebenaran,". 


Diharapkan melalui perayaan Natal ini, kedepan karyawan dan karyawati  BP Batam dapat lebih disiplin dan penuh rasa tanggung jawab dalam bertugas dan berkehidupan sosial.

Kepala Kantor Air dan Limbah Tato Wahyu mewakili Kepala BP Batam dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Natal kepada tamu dan undangan yang merayakannya.

Ia berharap semoga dalam perayaan Natal kali ini dapat menjadi semangat baru dan memiliki rasa kebersamaan di lingkungan sosial.

" Izinkan saya menyampaikan permohonan maaf dari Kepala BP Batam atas ketidakhadiran beliau  di sini, beliau berpesan kepada seluruh jamaah agar selalu menjaga rasa persaudaraan dan kebersamaan dalam kehidupan bersosial dan selamat Hari Natal bagi yang merayakannya," ucap Tato.

Pada kesempatan tersebut panitia mengumpulkan dana sosial dari jamaah yang hadir. Dana tersebut nantinya akan disumbangkan kepada panti asuhan Damai Sejahtera di Batu Aji.

Kabag Pengusahaan TIK BP Batam Fesley mengatakan maksud dan tujuan acara ini adalah menyambut perayaan Natal sekaligus mempererat silaturahmi diantara sesama karyawan dan karyawati BP Batam.

" Natal tahun ini dirayakan dengan sederhana dan khidmat, panitia mengundang artis Ibukota Asmirandah, untuk berbagi kasih bagi para jamaah," terangnya.

Perayaan tersebut dihadiri sejumlah pejabat eselon I dan II BP Batam serta seluruh karyawan dan karyawati serta pensiunan BP Batam.

Acara diisi dengan ceramah keagamaan oleh Pendeta Irwanto Chang dengan tema  Pelayanan Firman Tuhan. Acara diakhiri dengan penyerahan secara simbolik dana sosial dan hiburan oleh paduan suara anak Batam. (cw51)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar