Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 21 Desember 2015

BIFZA Auto Adventure BP Batam, Wadah Pehobi Offroad Kepri

Senin, 21 Desember 2015 (Sumber: Batam Today)

 










Pelepasan peserta Offroad Challenge 2015 sekaligus launching BIFZA Auto Adventure (BAA). (Foto: Roni)


BATAM, BP Batam - Untuk mendukung peran Badan Pengusahaan (BP) Batam dalam segi olahraga otomotif dan sosial kemasyarakatan digelar acara Offroad Challenge 2015 sekaligus launching BIFZA Auto Adventure (BAA), Sabtu (19/12/2015) di halaman kantor BP Batam.

Peresmian BIFZA Auto Adventure ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Anggota 4/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Lainnya, Ir. Nur Syafriadi M.Si. Dalam sambutan ia mengatakan BIFZA Auto Adventure merupakan organisasi/forum komunikasi pehobi kendaraan bermotor roda 4WD dan roda 2WD dengan spesifikasi adventure/offroad.

"Dengan diresmikannya BIFZA Auto Adventure ingin mengaktifkan komunitas olahraga khususnya offroad di lingkungan BP Batam. Baru pada kesempatan inilah resmi diluncurkan," kata Nur Syafriadi.
 
Selanjutnya Offroad Challenge 2015 yang diikuti 30 mobil dengan tujuan untuk mempersatukan para off roader yang terdapat di Batam dan Tanjungpinang tersebut. Setelah melakukan konvoi dari Kantor BP Batam para peserta menuju hutan Tanjungpiayu, camp ground Tanjungpinggir Sekupang dan Bukit Gundul hutan Sekupang.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Indonesia Offroad Federation (IOF) Kepri, Yudi Iskandar; Direktur Pembangunan Prasarana dan Sarana BP Batam, Nurhidayat; Pengurus Vitara Offroad Challenge 2015, Pendiri BIFZA Auto Adventure serta seluruh peserta Offroad Challenge 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar