Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 26 November 2019

Dongkrak Investasi BP Batam Bentuk Struktur Organisasi Baru

Sabtu, 23 November 2019 (Sumber: https://www.gatra.com)



Batam, Gatra.com - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi menyatakan saat ini telah menyelesaikan pembahasan Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru di lingkungan BP Batam. Dan akan segera mengumumkan hal tersebut, pada Selasa mendatang.

Rudi menyebut, bahwa perombakan tatq kerja yang dilakukan tidak akan mencapai 50 persen. Dan secara bersamaan ia memastikan, bahwa dalam SOTK baru tidak akan ada pegawai maupun pejabat dari Pemko Batam masuk dalam SOTK BP Batam. Hal ini diutarakannya, lantaran jabatan Walikota Batam yang juga diembannya. "SOTK nanti kita umumkan Selasa, perombakan tidak sampai 50 persen," ujarnya singkat, Sabtu (23/11).

Dalam perubahan ini, Rudi menjelaskan struktur organisasi akan ditambah. Dimana akan adanya pejabat yang bertanggungjawab mengenai masalah lahan di Perizinan Terpadu Satu Pintu (PTSP) BP Batam.

Dengan keberadaan pimpinan lahan khusus di PTSP, tujuan Rudi, agar dapat memudahkan koordinasi investor mendapat ijin lahan. Sehingga, realisasi investasi diharapkan dapat segera diperoleh. "Nantinya bagian lahan ada Direktur baru di PTSP, sehingga tidak perlu kesana (BP), untuk tandatangan. Cukup di sini tandatangan," jelasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar