Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 06 April 2018

Parkir sembarangan kendaraan di Bandara ditertibkan

Kamis, 5 April 2018 (Sumber : kepri.antaranews.com)


Personel Ditpam BP Batam mengempeskan ban salah satu armada taksi yang kedapatan parkir tidak di tempatnya. (foto: Istimewa)

Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan bagi para penumpang dan pengguna jasa layanan di Bandara Internasional Hang Nadim Batam

Batam (Antaranews Kepri) - Badan Pengusahaan (BP) Batam bersama personel TNI AU, Polri, Avsec serta Ditpam melakukan pengamanan dan penertiban taksi maupun kendaraan pribadi yang parkir sembarangan di Bandara Internasional Hang Nadim Batam Provinsi Kepri.


"Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan bagi para penumpang dan pengguna jasa layanan di Bandara Internasional Hang Nadim Batam," kata Direktur BUBU Internasional Hang Nadim, Suwarso, di Batam, Kamis. 



Suwarso mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin bulanan untuk menertibakan kendaraan khususnya taksi bandara yang melanggar aturan parkir.



Kata Suwarso, kendaraan yang menyalahi aturan akan ditindak tegas. Salah satunya dengan mengempeskan ban atau memindahkan kendaraan dengan  derek. 



Suwarso menambahkan sebelumnya pihak Bandara sudah melakukan sosialisasi dan mengimbau kepada seluruh sopir taksi agar tertib saat memarkirkan kendaraannya di pelataran Bandara Hang Nadim. 



"Permasalahan mengenai keamanan lingkungan di Bandara Internasional Hang Nadim khususnya terkait dengan penyalahgunaan parkir ini, menjadi sorotan masyarakat Batam," katanya.



Karena itu pihaknya berharap dengan dilaksanakannya penertiban tersebut dapat memberikan dampak yang baik dan positif bagi seluruh pengguna serta pengelola Bandara Internasional Hang Nadim Batam.



Kata Suwarso sesuai komitmen bersama, pihak keamanan dan tim terpadu akan melakukan penertiban tersebut mulai pagi hingga sore yang dikoodinir oleh Polsek Bandara.



Kapolsek Bandara Iptu Betty Novia kegiatan itu dilakukan demi keamanan serta kenyamanan para penumpang dan pengguna Bandara Internasional Hang Nadim. 



Di dalam kesepakatan bersama taksi Bandara sudah disediakan tempat parkir di hall D. Sebelum kegiatan dimulai para peserta melakukan kegiatan upacara apel dengan jumlah personel yang diturnkan sekitar 50 orang.(Antara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar