Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 25 April 2018

BP Batam dan Pemko Batam Membahas Batam Mengaji dengan Panitia

Rabu, 25 April 2018 (Sumber: Wajahbatam.id)



WAJAHBATAM.ID| Batam 25/04/18 Dalam rangka menyongsong Ramadhan Batam akan mengadakan acara Batam Mengaji yang di gagas komunitas Forum Silaturahmi DKM Batam.Seperti yang di beritakan wajahbatam.id sebelum nya (pertama di Indonesia dalam rangka menjemput Ramadham…)Panitia acara akan melakukan kunjungan ke instansi Pemerintah seperti BP Batam dan Pemko Batam.
Pihak Panitia yang di Ketuai Ustadz Yudha mengundang pihak BP Batam dan Pemko Batam untuk memaparkan teknis acara yang telah di susun sebelumnya, pertemuan berlangsung di Hotel PIH (Pusat Informasi Haji) kemaren siang tanggal 24Apr. Berikut informasi seperti yang disampaikan Panitia  ke wajahbatam.id

Hasil Pertemuan Sementara

-> Pihak BP Batam akan memberikan jawabannya dalam 2 hari kedepan seperti ungkapan Tabrani selaku Pimpinan Delegasi dari BP Batam.
-> Pihak Pemkot Batam belum ada kepastian karena yang menghadiri pertemuan adalah dari Biro Kesra yang mana seharusnya Biro Umum / Rumah Tangga, namun Kabag Kesra Riama yang menghadiri pertemuan tersebut akan melaporkan hasil rapat ke pihak terkait.
-> Panitia Pelaksana adalah ForSil DKM Batam.
-> Ba’da sholat Jum’at 26Apr akan diadakan pertemuan lanjutan untuk mendengarkan komitmen kedua belah pihak sponsor , hal² apa saja yang akan mereka bantu.
Namun walau pun hasil dari pertemuan tersebut masih menunggu keputusan dari pihak BP dan PEMKO  Jum’at mendatang , setiap Divisi yang telah di bentuk tetap bergerak membenahi persiapan masing-masing“terang Yudha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar