Suasana Pelayanan di PTSP Batam
TRIBUNBATAM.id, BATAM- Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) BP Batam, Ady Soegiarto mengakui, banyak manfaat nyata yang bisa dirasakan masyarakat, jika sistem online dalam pelayanan perizinan di Mal Pelayanan Publik (MPP) sudah diterapkan.
Dalam hal ini, menurut Ady, integrasi medianya sebagai data sharing, bernama Online Single Submission (OSS).
"Dengan adanya OSS, maka pemohon diberikan kemudahan dalam mengajukan jenis perizinan dan non perizinan," kata Ady kepada Tribun, Senin (2/4).
Termasuk juga dari sisi transparansi.
Dikatakannya, ada satuan petugas (Satgas) yang akan mengawasi jalannya proses perizinan itu, supaya bisa dipercepat.
Proses ini bisa dipantau juga oleh pemohon yang bersangkutan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar