Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 06 April 2018

Ini Lokasi Parkir Selama Perhelatan 'Batam Menari' 2018

Kamis, 5 April 2018 (Sumber : batamtoday.com)

konfresn-batam-menari1.jpg
Direktur Pengamanan BP Batam Brigjen Pol Suherman Didampingi Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Agus Joko dan Wakasat Lantas Polresta Barelang AKP Kartijo Saat Memberikan Keterangan Pers di Mapolresta Barelang. (Foto: Nando)


BATAMTODAY.COM, Batam - Menjelang perhelatan kegiatan Batam Menari 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 - 8 April mendatang, semua persiapan sudah matang. Termasuk pengalihan arus lalulintas saat Hari H.
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Pegamanan Badan Pengusahaan (BP) Batam, Brigjen Pol Suherman dalam jumpa pers di Polresta Barelang pada Kamis (5/4/2018). Pihaknya sudah menyediakan kantong-kantong parkir bagi masyarakat yang hendak menonton helatan tersebut.
"Ada lima titik kantong parkir bagi masyarakat yang hendak menonton kegiatan Batam Menari. Dan semua ini kita siapkan secara gratis," ujarnya.
Beberapa tempat yang dijadikan kantong parkir tersebut adalah lapangan Welcome to Batam (WTB), Depan Asrama Haji, Masjid Raya, Parkiran Kantor DPRD dan Parkiran Graha Kepri (Samsat Kepri).
"Itu untuk masyarakat yang datang dari arah Batam Centre, dan ada juga nanti parkiran di Kawasan Ikan Daun dan depan Hotel 01," lanjutnya.
Wakasat Lantas Polresta Barelang, AKP Kartijo juga menyampaikan di kawasan Ocarina nanti juga akan ada kantong parkir. Kemudian masyarakat juga diperbolehkan untuk parkir di depan ruko-ruko yang ada di sekitar tempat tersebut da tidak boleh parkir di badan jalan.
"Itu untuk menghindari macet. Jangan sampai ada yang parkir di badan jalan. Kalau ada akan kita tindak tegas," sebutnya.
Nantinya juga akan ada pemgalihan arus mulai pukul 09.00 WIB pada hari Sabtu tersebut. Sebab acara dan semua kegiatan sudah dimulai pada pulul 09.00 WIB.
"Nanti di depan hotek Harmoni One akan di tutup, di deoan Hotel Haris juga akan ditutup. Lokasi bundaran BP akan digunakan untuk kegiatan. Begitu juga arah dari masjid raya ke Bundaran BP Batam Akan di tutup," sebutnya.
Sementara itu, warga Batam yang hendak ke Pelabuhan Batam Centre bisa melewati Bank BI. Itu akses keluar masus untuk ke Pelabuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar