Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 02 April 2018

Lahan Tidur Batam Center Jadi Prioritas

Minggu, 1 April 2018 (Sumber : batampos.co.id


batampos.co.id – Badan Pengusahaan (BP) Batam akan memanggil kembali pemilik lahan tidur pada Senin (2/4) dan Rabu (4/4). BP akan mempertanyakan komitmen mereka kembali dalam mengelola lahan yang telah diberikan kepadanya tapi ditelantarkannya.

“Progres yang utama di Batamcentre dulu. Kalau kemana-mana (wilayah lain, red) ya tak selesai,” kata Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo Sabtu (31/3) di Gedung BP Batam.
Ia mengatakan target untuk menyelesaikan pemanggilan lahan tidur di Batamcentre memakan waktu hingga tiga bulan.”Karena banyak yang perlu waktu hingga satu bulan dan paling lama tiga bukan untuk mempersiapkan business plan,” jelasnya.
Lukita juga mengatakan penyelesaian lahan tidur masih menjadi prioritas pihaknya. Dalam waktu dekat 10 pemilik lahan tidur yang di wilayah Batamcentre akan panggil ulang untuk melihat progres keseriusan para pemilik lahan tidur tersebut. Dimana sebelumnya BP Batam sendiri juga sudah memanggil sekitar 21 pemilik lahan tidur.
Wilayah Batamcentre diakuinya menjadi prioritas utama, karena itu pihaknya berharap lahan-lahan yang saat ini tidak difungsikan tersebut bisa dimanfaatkan. Sehingga dengan demikian tentu akan dapat menggerakan perekonomian Batam. Persoalan lahan diakuinya memang menjadi salah satu persoalan utama yang harus segera diselesaikan.(leo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar