Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 31 Januari 2018

Tetap Ceria. Finalis Duta BP Batam 2018 Jalani Shooting Drone di Masjid Raya Batam

Selasa, 30 Januari 2018 (Sumber: Tribunbatam.com)

Tetap Ceria. Finalis Duta BP Batam 2018 Jalani Shooting Drone di Masjid Raya Batam
Finalis Duta BP Batam di halaman Masjid Raya, Batam Centre, Selasa (30/1/2018) 


TRIBUNBATAM.id, BATAM - Finalis Duta BP Batam 2018 tampak bersemangat mengikuti sejumlah kegiatan yang digelar sepanjang Selasa (30/1/2018) ini.
Cuaca cukup cerah dan terik, namun itu tak mengurangi semangat mereka saat melakukan shooting drone dan sesi pemotretan di Masjid Raya Batam Center.
"Habis kegiatan ini finalis akan makan siang dulu. Selanjutnya langsung ke MPP," ujar Intan, panitia kegiatan, Selasa (30/1/2018) tepat pukul 13.00 WIB.
Pantauan Tribun, ke 14 finalis masih sangat bersemangat mengikuti berbagai rangkaian kegiatan. Di sela-sela kegiatan mereka tampak masih tampak ceria, bercanda dan tertawa satu sama lain.
Salah satu finalis Duta BP Batam, Frisca Delfia(22) mengatakan sangat bersyukur bisa mengikuti kegiatan ini.
Menurut Dia, memang ada capeknya, namun dia bersyukur bisa melakukan kegiatan yang sangat positif
"Yang pasti masih ada satu hari lagi yang dilalui besok hari. Sampai saat ini masih tetap semangat dan senang sekali mengikuti berbagai kegiatannya," ujar Frisca kepada Yrubun sebelum memasuki Masjid Raya.
Dirinya berharap bisa memasuki sampai ke tahap gran final. Banyak pelajaran yang dirinya dapatkan. Contohnya ia lebih percaya diri berbicara depan umum.
Banyak mendapatkan berbagai ilmu. Ia menambahkan bahwa mereka di ajarkan oleh mentor-mentor yang profesional.
"Panitianya juga sangat terorganisir sekali. Ramah-ramah, baik, pokoknya asyik deh," imbuhnya.
Selesai shooting dan pemotretan, acara dilanjutkan oleh sesi kunjungan ke Masjid Raya. Kehadiran mereka disambut langsung oleh Pihak Masjid Raya.
Pihak Masjid Raya salah satu pengurus, Beni mengucapkan selamat datang kepada Finalis Duta BP Batam 2018. Ia berharap semoga nantinya bisa bermanfaat bagi Kota Batam.
Para finalis diberikan beberapa ilmu pengetahuan seputaran sejarah masjid raya, hingga pengetahuan religi. Seperti berdakwah, hari-hari besar Islam, dan kegiatan religi lainnya.
Mereka nantinya diharapkan mampu mengembangkan Masjid Raya semakin lebih diminati oleh tempat wisata yang religi. Beni berharap nantinya mereka bisa merangkum wisata religi.
"Kita juga punya perpustakaan, teman-teman bisa main kesini. Satu hal yang saya sampaikan, jika teman-teman ingin tenang sehari pergilah memancing, tetapi jika ingin tenang seumur hidup silahkan membantu orang lain," ujar Beni, selaku pengurus di Masjid Raya Batam. (rus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar