Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 15 Januari 2018

BP Batam Akan Undang Banyak Klub Sepak Bola Nasional

Mingggu, 14 Januari 2018 (Sumber: Sindonews.com)


BATAM KOTA – Badan Pengusahaan (BP) Batam akan mengundang banyak klub sepak bola nasional ke Batam dalam rangka menggairahkan kembali sepak bola di Kepri. Setelah kedatangan tim Liga 1 Persib Bandung diharapkan ada tim-tim lainnya yang bisa bermain dan menghibur masyarakat Batam.


Deputi Bidang Pelayanan Umum BP Batam, Bambang Purwanto mengatakan olahraga merupakan bentuk pembinaan fisik dan mental dan diharapkan bisa menjadi kegemaran di tengah-tengah masyarakat. Kedatangan Persib Bandung juga diharapkan menjadi pemersatu dan menumbuhkan sportivitas.
“Kami berharap kedepan tidak hanya Persib Bandung, tapi juga tim Liga 1 satu lainnya yang bisa bermain di Batam,” kata Bambang, saat acara gala dinner pimpinan BP Batam dan Persib, Jumat (12/1/2018).
Pada kesempatan itu, Bambang juga menantang supporter sepak bola di Batam khususnya Viking Batam, agar membuat satu konsep untuk menyelenggarakan event turnamen sepak bola bergengsi. Tak hanya lokal tapi juga melibatkan klub-klub dari negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, Brunei dan lain-lain.
Begitu juga dengan klub Liga 1 lainnya seperti Sriwijaya FC, Persebaya, Persija Jakarta diharapkan bisa diundang untuk bermain di Batam. Tak hanya menggairahkan sepak bola di Kepri hal itu juga akan menarik minat kunjungan wisatawan asing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar