Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 11 Januari 2018

Persib Asah Koordinasi Lini Belakang Saat Lawan PS BP Batam

Kamis, 11 Januari 2018 (Sumber: Tribunnews.com)

Persib Asah Koordinasi Lini Belakang Saat Lawan PS BP Batam
Pemain muda Persib Bandung (kiri-kanan), Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Henhen, dan Febri Hariyadi, saat berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung.


Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha
TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Persib Bandung terus mengasah kemampuan para pemainnya pada pemusatan latihan atau TC yang dilakukan di Batam.
Dalam rangkaian TC itu, rencananya Maung Bandung akan melakukan uji coba melawan PS PB Batam hari ini, Kamis (11/1/2018).
Pelatih kiper, Anwar Sanusi, mengatakan salah satu tujuan diadakannya uji coba ini adalah untuk mematangkan koordinasi di setiap lini.
Terutama antara penjaga gawang dan para pemain belakang.
"Mengkoordinasikan antara kiper dengan belakang terus saya kira siapapun yang main harus menjadi pemahaman bagi mereka," ujar Anwar Sanusi, Rabu (10/1/2018).
Ia menambahkan, uji coba ini juga untuk memberikan pemahaman di antara para pemain baru seperti Bojan Malisic dan kiper.
Karena menurut Away, sapaan akrab Anwar Sanusi, kiper yang ada saat ini belum begitu memahami karakter pemain belakang.
Sehingga pada uji coba nanti diharapkan, para pemain bisa terus mengasah koordinasinya.
"Ini kan uji coba ini untuk lebih apalagi kan sekarang dibelakang ada yang baru si Malisic jadi mungkin karakternya belum begitu tahu, perbedaan dari yang dulu Vlado, jadi harus ajang uji coba ini untuk membangun sebuah komunikasi bagus di antara kiper dengan pemain belakang," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar