Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 29 Januari 2018

PTSP Batam Terima Penghargaan

Kamis, 26 Januari 2018 (Sumber: Sindobatam.com)

PTSP Batam Terima Penghargaan
Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur meninjau Mal Pelayanan Publik (MPP) Batam, Minggu (10/12/2017). /TEGUH PRIHATNA


BATAM – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Batam mendapat penghargaan sebagai salah satu penyelenggara pelayanan publik terbaik. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Asman Abnur kepada Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Batam Gustian Riau di Jakarta, Rabu (24/1).
Gustian mengatakan, meski mendapatkan penghargaan kategori A, tak lantas membuat Pemko Batam berpuas diri. Pihaknya akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya dengan menambah pelayanan di mal pelayanan publik. Meski belum diresmikan, mal pelayanan publik Batam sudah mulai beroperasi dan melayani masyarakat serta calon investor.
“Mal pelayanan publik ini juga menjadi salah satu penilaian. Maka kita akan terus kembangkan mutu pelayanan di sini,” ujarnya.
Menurut Gustian, saat ini ada lebih 400 layanan perizinan dan non-perizinan di mal pelayanan publik Batam. Layanan ini berasal dari berbagai instansi, mulai dari Pemko Batam, BP Batam, Imigrasi, kepolisian, perbankan, dan lainnya.
“Sebagai bentuk peningkatan kualitas pelayanan, kami sedang siapkan sistem terintegrasi agar pelayanan lebih efisien dan efektif. Kami juga akan mengurus standar ISO. Jadi nanti semua layanan standarnya ISO. Mudah-mudahan tahun ini terlaksana,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar